Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 03 2021

    Masih Jadi Misteri, Piala Oscar Jared Leto Hilang Sejak 2014

    Kawula Muda, kita doain supaya pialanya cepet ketemu ya!

    people.com

    Aktor Amerika Serikat, Jared Leto, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia kehilangan piala Oscar yang dimenanginya pada 2014.

    Aktor dan pentolan Thirty Seconds to Mars yang memenangi kategori Aktor Pendukung Terbaik untuk perannya di film Dallas Buyers Club ini mengaku salah menempatkan pialanya ketika pindah ke rumah barunya di Los Angeles.

    Hal ini dijelaskannya pada saat tampil di acara The Late Late Show with James Corden awal pekan ini.

    “Saya tidak tahu itu, saya rasa tidak ada yang mau memberi tahu saya. Tapi saya telah pindah rumah ke LA dan kemudian ketika kami pindah, entah bagaimana secara ajaib menghilang,” kata Jared Leto.

    Piala Oscar merupakan penghargaan film Amerika bergengsi untuk menghargai karya para pelaku dalam indsutri film.

    Beberapa aktris dan aktor ternama seperti Joaquin Phoenix, Renee Zellweger, Leonardo DiCaprio, Matthew McConaughey, dan Jennifer Lawrence pernah memenangi piala bergengsi ini.

    Meskipun bergengsi, Jared Leto telah merelakannya dan hanya berharap agar seseorang dapat mengurus piala tersebut dengan baik.

    “Bisa saja di suatu tempat, tapi semua orang menelusurinya. Saya berharap piala itu ada di tangan yang tepat di mana pun itu. Kami sudah lama tidak melihatnya,” kata Jared Leto lagi.

    Editor Team

    COMMENT