Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2020

    Masih Menanti Lagu dan Album Baru dari Adele

    Kawula Muda, udah pada penasaran belum sih sama karya baru Adele? Kapan ya dia akan bikin album lagi?

    Penyanyi asal Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Pekan ini ada banyak single yang dirilis oleh bintang-bintang dunia. Namun, tetap saja salah satunya bukan datang dari bintang bersuara emas, Adele.

    Sejak album "25" pada 2015, Adela belum lagi menciptakan album. Belum ada tanda-tanda juga kapan itu akan terwujud.

    Tiga pekan lalu, Taylor Swft merilis album "Folklore" yang ternyata jadi fenomenal. Pekan ini, Katy Perry meluncurkan single Smile, dan akan disusul dengan rilis album pada akhir Agustus.

    Miley Cyrus merilis single Midnight Sky yang tak sampai dua hari dirilis di YuTube sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Drake juga menghadirkan sensasi lewat single Laugh Now Cry Later.

    Selain itu masih ada Dua Lipa, John Legend, dan Alicia Keys. Sekali lagi, kapan giliran Adele?


    Saat yang lain berpromosi soal single mereka di akun media sosial masing-masing, Adele justru membagikan sebuah buku yang tengah dia baca, Untamed: Stop Pleasing, Start Living.

    "Kalau kamu siap, buku ini akan menggoyang otakmu dan dan membuat jiwamu berteriak. Aku benar-benar siap setelah membaca buku ini! Rasanya seperti baru terbang ke dalam tubuhku untuk kali pertama. Whew!," tulis sang diva.

    Unggahan Adele mengundang banyak komentar. Beberapa penggemar tak bisa menutupi rasa kecewa karena berpikir bahwa unggahan tersebut berisi promo single atau album terbarunya.

    "Adele, mana album (barumu)," komentar salah satu penggemar.

    Kejutan besar terjadi karena pemenang Grammy tersebut menuliskan komentar balasan, meskipun jawaban yang diberikan mungkin belum bisa membuat para penggemar puas.

    "Sejujurnya aku belum tahu," tulis Adele.

    Hmm... sabar-sabar dulu ya, guys.


    Editor Team

    COMMENT