Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2021

    Mau Dapatkan Gelar MVP Usai Pertandingan Mobile Legends? Simak Syaratnya!

    Caranya Auto MVP buat kamu Kawula!

    Mobile Legends Gameplay

    Permainan Mobile Legends merupakan mobile games yang seru dimainkan secara bersama-sama ataupun sendirian. Setelah berhasil menyelesaikan pertandingan pada permainan Mobile Legends, seorang pemain bisa mendapatkan gelar MVP. 

    MVP atau Most Valuable Player merupakan gelar yang diberikan pada seorang pemain dalam kategori apa saja, yang bisa memenangkan dan ahli dalam permainan yang ia mainkan. 

    Pada permainan Mobile Legends, gelar MVP jadi gelar yang membanggakan karena ketika pemain sudah mendapatkan gelar ini, ia akan dipercaya untuk bisa membantu dan memimpin jalannya pertandingan. 

    Gelar MVP tentu saja tidak dapat dimiliki dengan cuma-cuma. Selain butuh keahlian dan pengalaman dalam memainkan Mobile Legends, gelar MVP bisa dimiliki oleh mereka yang ahli dalam pembuatan strategi. 

    Berikut syarat-syarat yang bisa diikuti sebagai usaha untuk mendapatkan gelar MVP!

    Yang pertama, kondisi KDA pada saat pertandingan harus stabil. KDA merupakan singkatan dari Kill, Death dan Assist yang menunjukan data statistik, berapa banyak jumlah sudah membunuh (kill), kematian hero sendiri (death) dan assist. 

    Perolehan Kill, Death dan Assist haruslah pada angka yang stabil. Jika bisa, prioritaskan jumlah kill dan assist yang tinggi serta death sedikit. 

    Setelah mempertahankan KDA agar stabil, selanjutnya ialah harus bermain secara obyektif. Dengan bermain secara obyektif, damage atau kerusakan yang diberikan ke turret berikan yang daya rusaknya paling besar. Perolehan komponen-kompenen seperti lord dan turtle juga dilakukan untuk mendukung permainan. 

    Terakhir, ketika sudah bisa mempertahankan statistik KDA dan bermain secara obyektif, pemain juga harus melihat tingkat partisipasi dalam war. Ketika dalam tim, tingkat partisipasi kita selama jalannya permainan harus bisa menunjukan perlawanan yang banyak kepada lawan. Tingkat partisipasi ini juga nantinya akan berpengaruh terhadap KDA. 

    Ketiga hal itulah yang bisa dilakukan sebagai upaya untuk memperoleh gelar MVP. 

    Editor Team

    COMMENT