Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2021

    Mau Gabung Satu Agensi Bareng BTS, Big Hit Music Gelar Audisi Global, Ini Syaratnya!

    Kawula Muda, yang mau debut jadi idol K-Pop ikutan audisinya, yuk!

    Big Hit Music gelar audisi global untuk bentuk boygroup baru. (TWITTER/BIG HIT)

    Big Hit Music, agensi yang menaungi beberapa grup K-Pop beken seperti BTS dan TXT, dikabarkan telah menggelar audisi global 2021 untuk mencari para pria berbakat dari seluruh dunia.

    Melansir dari Yonhap, audisi global yang diadakan oleh Big Hit Music tersebut menerima semua pria berbakat yang lahir setelah 2002. Audisi tersebut juga dapat diikuti oleh semua pria di dunia terlepas dari kebangsaan dan negara tempat tinggal peserta.

    Pendaftaran untuk audisi global ini mulai dibuka pada 18 Oktober 2021 hingga 20 Desember 2021. Nantinya, peserta yang terpilih akan dilatih dan debut sebagai boygroup baru besutan Big Hit Music.

    Bagi yang mau mengikuti audisi ini hanya perlu mengirimkan video yang berisi penampilan bakat dari peserta. Ada 4 kategori yang dapat dipilih yaitu menyanyi, rap, dance, atau produser.

    Untuk video penampilan bakat setidaknya berdurasi lebih dari satu menit. Untuk kategori menyanyi dan rap peserta dapat membawakan lagu apapun yang sesuai dengan bakatnya.

    Sementara itu, untuk kategori dance, video harus memperlihatkan seluruh badan ketika peserta menampilkan bakat menarinya. Di kategori producing, peserta harus memperlihatkan bagaimana proses pembuatan lagunya.

    Selain itu, peserta audisi diharapkan untuk menyertakan foto diri tampak depan. Seluruh persyaratan kemudian dikirimkan ke situs audisi bighitaudition.com.

    Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube HYBE Labels, para member BTS sempat memberikan tips agar video audisi peserta bisa lolos.

    Salah satunya adalah tips untuk  foto yang diunggah harus memperlihatkan wajah terbaik peserta dari tampak depan. Jangan sampai foto yang dikirim tidak jelas/blur. Foto yang digunakan juga harus foto asli tanpa menggunakan efek filter.

    BTS juga memberikan pesan bahwa para peserta harus yakin dengan kemampuan mereka dan berani menampilkan bakat mereka.

    Di video lain, para member BTS juga sempat menceritakan bagaimana awal mereka bergabung di agensi Big Hit Music. J-Hope bercerita bahwa dia dulu juga mengikuti audisi, begitu juga dengan Suga.

    Simak cara pendaftaran Big Hit Music global audition 2021 dari para member BTS di bawah ini ya!


    Editor Team

    COMMENT