Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2020

    Media dan Fans Menduga Ariana Grande Bakal Kolaborasi Bareng Jungkook BTS! Benar Enggak ya?

    Kawula Muda, sebuah potongan video Ariana Grande dan Jungkook BTS tengah bernyanyi menjadi viral. Apakah mereka akan kolaborasi?

    Image Caption

    Arianator dan ARMY sibuk mencari tahu kebenaran kabar akan adanya kolaborasi di antara idola mereka, Ariana Grande dan salah satu member BTS, Jungkook.

    Kabar akan adanya kolaborasi antara dua musisi ternama tersebut bermula ketika sebuah akun Twitter @Spin or Bin Music mengunggah satu potongan video yang membandingkan video Jungkook tengah bernyanyi di dalam studio dengan video Ariana yang tampaknya sedang latihan vokal.

    Video kesamaan vokal Ariana dan Jungkook pun menjadi viral di Twitter. Bahkan nama Jungkook menjadi salah satu pencarian terkait topik Ariana Grande di Google, pada hari yang sama.

    Selama ini Jungkook menunjukkan dukungan secara terus menerus terhadap musik Ariana Grande. Pada 2015, ketika melakukan wawancara di Summer Sonic Festival di Jepang, Jungkook menyebutkan bahwa dia sangat ingin bisa bertemu dengan bintang pop tersebut.

    Keinginannya pun menjadi kenyataan pada 2019. Mereka dapat bertemu di belakang panggung pada saat Ariana menggelar konser Ariana's Sweetener Tour di Staples Centre, Los Angeles.

    Pertemuan pertama yang berkesan itu kemudian dibagikan Jungkook di akun Twitter BTS. Jungkook menulis betapa dia telah belajar banyak setelah menyaksikan konser Ariana. Dia jadi merasa tertantang dan akan bekerja lebih keras lagi.

    Sementara itu, Ariana memposting fotonya berdua dengan Jungkook dan menambahkan tulisan ucapan terima kasih karena telah hadir di konser. Fotonya bersama Jungkook pun menjadi salah satu dari Best Nine Post Instagram pada 2019.

    Sejak saat itu kabar akan adanya kolaborasi antara Ariana Grande dan Jungkook semakin ramai dibicarakan.

    Pada awal 2020, BTS kembali bertemu Ariana Grande ajang Grammy Awards dan saling follow Twitter.

    Kolaborasi musik east meet west ini menjadi impian terbesar bagi para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia. Dua musisi yang memiliki kekuatan vokal ini, pasti akan menghasilkan kolaborasi musik luar biasa, jika benar-benar terjadi.

    Editor Team

    COMMENT