Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2021

    Megan Fox - Machine Gun Kelly dan Avril Lavigne - Mod Sun Kencan Bareng

    Kawula Muda, makin romantis aja nih pasangan baru.

    Penyanyi Amerika Serikat, Avril Lavigne dan Mod Sun. (INSTAGRAM/AVRIL LAVIGNE)

    Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) melakukan kencan ganda bersama pasangan musisi Avril Lavigne dan Mod Sun. Kedua pasangan selebritas itu pergi makan malam bersama di BOA Steakhouse yang berlokasi di West Hollywood, California, pada Jumat (05/03/2021) waktu setempat.

    Dalam foto yang beredar, Megan mengenakan atasan berupa tube top hitam yang dipadukan dengan celana jins biru muda dan coat hitam panjang.

    Aktris 34 tahun itu bergandengan tangan dengan MGK yang mengenakan pakaian serba hitam dengan gaya rambut ungunya yang dikuncir menjadi tiga bagian. Keduanya juga sama-sama mengenakan masker hitam.

    Sementara itu, Avril mengenakan kaus panjang hitam dari Abbey Dawn dengan celana kulit hitam. Mod Sun yang tampil dengan gaya rambut mohawk berwarna hijau berjalan berdampingan dengan Avril sambil merangkul pundaknya. Mereka juga mengenakan masker hitam

    Kencan ganda keempat artis itu juga sempat dibagikan melalui unggahan di Instagram Story milik Mod Sun. Ia memamerkan momen kebersamaan mereka dalam sebuah snap.

    Ini bukan kali pertama Avril dan Mod Sun pergi bersama ke BOA Steakhouse. Pada Januari 2021, mereka kerpergok makan malam bersama di tempat tersebut, yang menjadi awal beredarnya rumor kencan di antara mereka.

    Mereka datang ke restoran itu lagi kurang dari sebulan sejak dikabarkan berpacaran. Avril dan Mod Sun dilaporkan berpacaran setelah keduanya terlibat proyek kolaborasi untuk single Flames yang rilis pada 8 Januari 2021.

    Avril, Mod Sun, dan MGK sebelumnya juga pernah berada di studio bersama.  Foto mereka saat menggarap musik di studio pernah dibagikan oleh Avril di Instagramnya pada 30 Desember 2020.

    Sementara itu, Megan Fox dan MGK telah menjalin hubungan dekat sejak Mei 2020, setelah Megan berpisah dari Brian Austin Green yang telah menikahinya selama lebih dari sepuluh tahun. Keduanya mulai berani tampil bersama di muka publik pada Juni 2020.

    Editor Team

    COMMENT