Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2022

    Megan Thee Stallion Muncul di "She-Hulk: Attorney at Law", Apa Perannya?

    Wah, kayak apa yaa peran dia disini?

    Megan Thee Stallion (BBC)


    Rapper Amerika Megan Thee Stallion resmi bergabung di serial Marvel "She Hulk: Attorney Law", nih Kawula Muda. Adegannya muncul pada episode ke-3 dalam serial tersebut.

    Rapper itu sendiri memunculkan dirinya di dalam episode dengan durasi yang sebentar. Faktanya, adegan terbesarnya datang setelah kredit, ketika Megan dan She-Hulk meluangkan waktu sejenak untuk istirahat dan twerk di kantor She-Hulk, dengan lagu hit Megan "Body".

    Bahkan, gerakan itu tidak ada di naskah, Kawula Muda. “Kami benar-benar membiarkan mereka menari,” tambah sutradara, Kat Cairo, melansir dari Variety, Jumat (02/09/2022).

    “Kami memainkan lagu itu, dan kami memasang beberapa kamera pada mereka. Saya harus terus memberi tahu operator kamera untuk turun. Mereka bersikap sangat hormat. Dan saya berkata, 'Teman-teman, Anda harus mengarahkan kamera ke bawah.'” katanya.

    Megan Thee StallionMegan Thee Stallion di serial Marvel "She Hulk: Attorney at Law" (DAILY NEWS)


    Ternyata, peran Megan dalam serial ini sudah dibicarakan sejak lama. Jessica Gao, penulis naskah, telah memperdebatkan selebriti mana yang paling cocok untuk masuk ke dalam "She Hulk: Attorney Law".

    “Ada daftar besar dan beragam dari orang-orang berbeda yang terus berubah,” kata Gao kepada Variety. "Dan tipe selebritas benar-benar surut dan mengalir juga, tergantung pada lelucon seperti apa yang ingin kita buat," lanjutnya. Akhirnya, mereka memilih orang yang tepat untuk cameo, sang superstar rap Megan Thee Stallion.

    Sebelum syuting episode ketiganya, Gao memberitahu kepada Tatiana Maslany yang berperan sebagai pengacara Jennifer Walters (She-Hulk), siapakah cameo penting dalam episode tersebut.

    Sutradara dan produser eksekutif Kat Coiro, memiliki ide untuk memilih Megan, datang dari lawan main “She-Hulk” Jameela Jamil, yang bekerja dengan Megan di acara kompetisi realitas HBO Max “Legendary".

    “(Megan) benar-benar cocok dengan seluruh etos dari apa yang kami lakukan dengan pertunjukan ini,” kata Coiro. "Dia orang yang sangat kuat, dan kami menyukai gagasan She-Hulk yang memandangnya."

    Editor Team

    COMMENT