Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2021

    Megan Thee Stallion Umumkan Hiatus dari Dunia Musik Sementara Waktu

    Kawula Muda, yang kangen Megan cukup dengarkan lagu-lagunya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Megan Thee Stallion. (INSTAGRAM/HOT GIRL MEG)

    Megan Thee Stallion baru saja mengumumkan akan beristirahat sementara waktu dari dunia musik. Hal itu dilakukan karena jadwalnya yang sangat padat selama beberapa waktu terakhir, sehingga dia membutuhkan waktu untuk recharge energi.

    Melalui media sosial Instagramnya pada Kamis (22/04/2021), Megan mengumumkan soal hiatusnya.

    Awalnya, Megan mengunggah foto pertama yang menampilkan dirinya mengenakan masker oksigen futuristik yang memicu spekulasi bahwa dia akan merilis single baru.

    “Single baru? Feature baru? Album baru???” tulis rapper 26 tahun itu dalam caption unggahannya.

    Tak lama kemudian, ia mengunggah foto kedua yang menampilkan dirinya sedang tertidur di sebuah tabung dalam posisi berdiri dengan caption berbunyi “It’s giving (fire)” disertai emoji api.

    Di unggahan ketiganya, Megan baru memberikan pengumuman bahwa dirinya ingin menjauh dari atensi public untuk sementara waktu.

    “Megan Thee Stallion sedang recharging! Karena tuntutan gaya hidup Hot Girl, Meg kini telah memasuki periode regenerasi untuk mempersiapkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Dalam ketidakhadirannya, mgmt (tim manajemen) akan mengelola semua postingan sosial atas nama Thee Hot Girl Coach,” bunyi pesan video yang muncul di unggahan ketiga Megan.

    Tak hanya itu, Megan Thee Stallion juga turun langsung ke Twitter untuk menyampaikan pesan terakhirnya sebelum hiatus.

    “Aku akan kembali pada waktunya,” bunyi tweet Megan.

    Rapper Hot Girl Summer itu akhir-akhir ini telah disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai rising star di industri musik, mulai dari membintangi iklan Calvin Klein, membawa pulang penghargaan Grammy, hingga merilis beberapa musik baru.

    Rilis terakhir Megan Thee Stallion sebelum mengumumkan hiatus adalah video musik untuk single Movie bersama Lil Durk, yang merupakan bagian dari album debutnya, “Good News” (2020).

    Editor Team

    COMMENT