Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 08 2020

    Meghan Trainor Hamil Anak Pertama

    Kawula Muda, akhirnya penantin panjang Meghan Trainor berakhir manis.

    Penyanyi Amerika Serikat, Meghan Trainor. (INSTAGRAM/MEGHAN TRAINOR)

    Kabar gembira hadir dari keluarga pasangan selebritas, Meghan Trainor (26) dan Daryl Sabara (28). Meghan saat ini tengah hamil anak pertama mereka

    Pasangan yang menikah pada 2018 tersebut membagikan kabar gembira ini saat muncul dalam acara Today, Rabu (7/10/2020).

    "Aku dalam kondisi sangat baik, seperti kalian lihat - semua soal Natal di sini," ujar Meghan bercanda. "Tetapi, ada kabar lain yang sangat ingin aku sampaikan ke kalian, dan jantungku berdebar sangat keras."

    Ketika Meghan memberi kode, sang suami pun menyahut, "Kami sedang hamil!"

    Kepada pembawa acara Today, Hoda Kotib dan Jenna Bush Hager, Meghan mengaku sangat gembira dengan kahamilannya sampai-sampai tidak bisa tidur.

    "Kami sudah sangat lama menantikan ini. Saya tadinya berpikir siapa yang akan kami kasih tahu lebih dulu, dan dulu saya pernah mengatakan kepada Hoda ketika berusia 19 tahun di acara Today, 'Saya akan punya anak paling banyak di dunia'," kata Meghan.

    "Setiap kali aku melihatmu (Hoda), aku seperti, ini akan terjadi, dan akhirnya benar-benar terjadi," ujar Meghan menambahkan.

    Bintang pop dunia dan aktor Spy Kids tersebut menikah di halaman belakang rumah pada Desember 2018, setelah sekitar dua tahun berpacaran. Mereka dicomblangi oleh aktris Chloe Grace Moretz.

    Selain Meghan Trainor, penyanyi lain yang juga tengah hamil adalah Kelly Rowland. Dia sedang hamil anak kedua hasil pernikahan dengan Tim Weatherspoon, yang akan menjadi adik Titan Jewell (5).

    Mantan personel Destiny's Child tersebut mengaku terkejut sekaligus gembira setelah mengetahui keberadaan calon bayi dalam perutnya. Apalagi, pada Februari tahun depan, dia akan genap berusia 40 tahun.

    Selamat, Meghan dan Kelly!

    Editor Team

    COMMENT