Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2021

    Member WayV Ungkap Kekesalan Mereka pada Sasaeng di Lokasi Syuting!

    Kawula Muda, ulah sasaeng dinilai sangat menyebalkan.

    WayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

    Kesal dengan tingkah laku para sasaeng yang berlebihan dan mengganggu, para member WayV mengungkapkan kemarahan mereka melalui chat buble Lysn pada Senin (18/01/2021).

    Saat itu, WayV tengah menjalani syuting yang menjadi jadwal mereka. Walaupun ketika itu Korea Selatan tengah diterpa hujan salju lebat, para member WayV tetap berusaha mengikuti proses syuting.

    Namun, di tengah kondisi yang kurang kondusif tersebut, para member masih harus menghadapi para sasaeng yang mengikuti mereka di lokasi syuting. Padahal seharusnya lokasi syuting tersebut telah dirahasiakan demi menjaga keamanan dan kenyamanan para member WayV.

    Yang membuat kesal para member, para sasaeng tersebut melakukan beberapa hal yang sangat melewati batas. Karena mereka tak hanya memotret seenaknya, tetapi juga mengikuti para member yang ingin ke toilet.

    Tak dapat menahan amarah, Lucas WayV bahkan sempat mengambil foto dari beberapa sasaeng yang meringkuk di dekat taksi dan mengunggahnya di akun chat buble Lysn disertai dengan tulisan yang berisi kata-kata penuh amarah.

    WAYVWayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (INSTAGRAM/WAYV OFFICIAL)

     

    "Semuanya, kami saat ini sedang syuting tapi karena banyak orang seperti ini telah datang dan cuacanya juga seperti ini.. Aku tidak bisa berkata-kata... Sungguh.. Aku sangat marah. Aku minta maaf kepada semuanya, karena tiba-tiba menjadi seperti ini,” tulis Lucas.

    Sama seperti Lucas, sang leader WayV, Kun, juga sangat marah dan menuliskan,”Mereka mengambil foto bahkan ketika para member pergi ke toilet??!! Sudah cukup!!!” kata Kun.

    Jika Lucas dan Kun tampak marah dan mencurahkan semua amarahnya lewat tulisan yang cukup panjang, Xiaojun justru berbeda. Ia hanya menuliskan, “sangat kasar” sebagai ungkapan amarahnya. Ia juga meminta para sasaeng itu untuk hidup dengan lebih baik.

    Sementara itu, Yangyang juga mengungkapkan rasa kesalnya dengan menuliskan,” Ini terlalu berlebihan.. Kami sudah bekerja keras di cuaca seperti ini dan kamu juga sudah bekerja keras. Pulanglah ke rumah dan istirahat dengan baik,” ujar dia.

    SASAENGSasaeng yang mendatangi lokasi syuting WayV dan mengambil gambar tanpa ijin. (KOREABOO)

     

    Apa yang dilakukan para sasaeng tersebut merupakan salah satu pelanggaran privasi yang serius. Karena para sasaeng tersebut terlihat mengambil gambar para member WayV dari jarak yang cukup dekat.

    Kejadian ini bukanlah yang pertama kali dialami oleh WayV. Unit NCT ini termasuk salah satu yang sering kali dibuntuti oleh sasaeng secara berlebihan.

    Bahkan, para sasaeng pernah sengaja menunggu di depan asrama para member hanya demi melihat mereka. Padahal para member WayV sudah seringkali mengingatkan para sasaeng untuk lebih menjaga sikap mereka dan berhenti melakukan aksi nekat.

    Editor Team

    COMMENT