Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2020

    Membuka BBMA 2020, Kelly Clarkson Tampilkan “Higher Love” Bersama Pentatonix dan Sheila E

    Kawula Muda, Kelly Clarkson kembali tampil memukau, seperti biasanya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Kelly Clarkson. (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

    Kelly Clarkson membuka Billboard Music Award 2020 dengan penampilan spesialnya pada Rabu (14/10/2020) malam ET atau Kamis pagi WIB. Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyanyi 38 tahun itu selalu memberikan kesan tak terlupakan bagi para penonton BBMA.

    Kali ini, ia membawakan cover lagu Higher Love milik Whitney Houston bersama dengan grup akapela Pentatonix yang diiringi oleh permainan drum perkusi dari drummer ternama Sheila E. 

    Ini menandai penampilan pertama Kelly di panggung acara penghargaan sejak berpisah dari suaminya, Brandon Blackstock. Ini juga sekaligus menjadi yang ketiga kalinya bagi jebolan ajang pencarian bakat American Idol itu menjadi pembawa acara BBMA.

    Kelly pertama kali menjadi pembawa acara BBMA pada 2018. Setiap tahunnya ia selalu menyuguhkan penampilan spektakuler.

    Pada 2018, ia membuka acara dengan membawakan medley 9 lagu hits pada saat itu, di antaranya lagu Thunder dari Imagine Dragon, HUMBLE milik Kendrick Lamar, Shape of You dari Ed Sheeran, There’s Nothing Holdin’ Me Back dari Shawn Mendes, dan Look What You Made Me Do dari Taylor Swift. 

    Tahun lalu, bisa jadi merupakan pengalaman tak terlupakan bagi Kelly, karena harus menahan sakit akibat menderita radang usus buntu selama acara.

    Tetapi, itu tak membuatnya lemah. Nyatanya, Kelly Clarkson mampu membawakan medley dari 13 lagu hits sepanjang 2019, termasuk Girl Like You milik Maroon5, I Like It  dari Cardi B, dan Material Girl dari Madonna.

    Editor Team

    COMMENT