Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 31 2020

    Membuka MTV VMA 2020, The Weeknd Tampilkan “Blinding Lights” dari Atas Gedung Hudson Yards

    Kawula Muda, seniman yang satu ini memang tidak ada matinya kalau soal kreasi.

    Image Caption

    The Weeknd menandai dimulainya MTV Video Music Awards (VMA) 2020 dengan membawakan Blinding Lights, Senin (31/8/2020) pagi WIB.

    Mengenakan setelah jas berwarna merah, The Weeknd menampilkan hit dari album “After Hours”-nya tersebut dari dek pengamatan di Gedung Hudson yards, New York, yang disebut The Edge.

    Pelataran The Edge yang berbentuk segitiga tersebut disulap menjadi sebuah panggung megah, dengan panorama gemerlapnya Kota New York saat malam hari.

    Bukan hanya tentang tampil dari atas gedung setinggi hampir 400 meter. Di tengah-tengah penampilan penyanyi bernama asli Abel Tesfaye tersebut, sebuah helikopter muncul seakan-akan memberi backsound alami untuk Blinding Light.


    Momen spektakuler selanjutnya muncul dengan dinyalakannya kembang api, sesaat sebelum penampilan Abel berakhir. Secara umum, itu merupakan pertunjukan yang sangat apik sebagai pembukaan acara penghargaan musik tahunan MTV.

    The Weeknd terakhir kali tampil di VMA pada 2015 membawakan Can’t Feel My Face. Tahun ini ia mendapat enam nominasi di VMA, yaitu  Artist of The Year, Video of The Year, Best RnB Song, Best Direction, Best Cinematography, dan  Best Editing.

    Penyanyi asal Kanada itu baru saja merilis album studio keempatnya, “After Hours”, pada Maret 2020, dengan Blinding Lights berperan besar dalam suksesnya penjualan album tersebut.

    Teranyar, ia baru saja merilis single kolaborasi dengan Calvin Harris berjudul Over Now.

    Editor Team

    COMMENT