Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Menang Best New Act, Doja Cat Tampilkan “Say So” Versi Rock di MTV EMA 2020

    Kawula Muda, penampilan Doja Cat kali ini benar-benar bikin merinding saking kerennya.

    Penyanyi Amerika serikat, Doja Cat. (INSTAGRAM/DOJA CAT)

    Doja Cat menerima satu trofi penghargaan dari MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 sebagai Best New Act pada Minggu (08/1/2020) malam CET atau Senin dini hari WIB.

    Penyanyi asal California itu mengungguli DaBaby, Roddy Ricch, Benee, Jack Harlow, dan Yungblud. Selain menang dikategori tersebut, Doja juga masuk nominasi pada kategori Best Push Artist. 

    Tak hanya sebagai pemenang penghargaan, Doja juga tampil sebagai performer dalam acara penghargaan musik tahunan tersebut. Setelah tampil dengan tema broadway di Billboard Music Awards pada Oktober 2020, kini ia nge-rock untuk penampilan perdananya di MTV EMA

    “Sangat senang membawakan Say So di @mtvema tahun ini! Terima kasih untuk semua penggemarku karena telah menjadikan aku pemenang untuk kategori 'New Act’ dan untuk @mtv yang telah mengundangku,” tulis artis berusia 25 tahun tersebut melalui media sosial.

    Doja membawakan lagu hitnya, Say So, yang diaransemen menjadi musik rock. Tentu lagu ini terdengar sangat kontras dengan versi aslinya.

    Lagu yang dalam versi aslinya mengusung genre pop dengan nuansa ceria ini mendadak berubah menjadi musik hard yang sangat gelap. 

    Memulai penampilannya, Doja Cat merangkak keluar dari layar TV, mirip seperti tokoh Samara dari film The Ring, lengkap dengan gaun warna putih dan riasan mata berwarna gelap, dengan tatanan rambut yang dibuat berantakan. 

    Ketukan dari simbal dan suara gitar yang berat mengawali versi rock ‘n roll dari lagu Say So. Paduan musik rock yang keras dengan suara Doja Cat yang manis dan powerful membuat lagu ini terdengar seperti tipe musik dari Evanescene, namun dengan warna suara yang berbeda. 

    Lihat penampilan Doja Cat dalam Say So versi rock selengkapnya di video berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT