Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 26 2021

    Menangis Ingat Kondisi Kritis Deddy Corbuzier, Azka Akui Belum Siap

    Kawula Muda, Azka mengaku bahwa ia rela terpapar Covid-19 demi bisa melihat sang ayah.

    Podcast Deddy Corbuzier bersama Azka Corbuzier (youtube/DeddyCorbuzier)

    Deddy Corbuzier belum lama ini mengungkap alasan hilangnya ia dari media sosial. Deddy mengaku bahwa ia sempat positif terpapar Covid-19 hingga menyebabkan kondisinya sangat menurun drastis. 

    Kondisi kritis yang dialami Deddy ini ternyata membuat sang anak, Azka Corbuzier sangat terpukul. Hal ini terungkap melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier yang menayangkan podcast ayah dan anak tersebut. 

    Azka sampai rela menemani Deddy dan tidak keberatan jika dirinya sendiri ikut terpapar Covid-19. Azka mengatakan lebih baik meninggal bersama ayahnya dibanding hidup tanpa Deddy. 

    “Kita bisa mati bersama, tidak masalah,” ujar Azka.

    Deddy pun menanyakan alasannya dan Azka menjawab bahwa ia belum siap. Kemudian Deddy kembali bertanya, “Enggak siap untuk apa?”

    Sambil menahan tangis, akhirnya Azka menjawab, “Enggak siap untuk tanpa papa.” 

    Deddy menjelaskan kepada anaknya bahwa ia sudah dewasa dan sebagai ayah, Deddy sudah menyiapkan semua kebutuhan Azka agar ia bisa bertahan hidup sampai lulus kuliah. 


    Tidak ingin terlalu serius, Deddy sempat melontarkan gurauan bahwa Azka bisa jadi orang kaya mendadak ketika ia meninggal dunia. Namun, Azka mengatakan bukan itu alasannya tidak siap kehilangan sang ayah. 

    No, not really. Begitu banyak hal, (aku) belum benar-benar siap, aku tidak tahu,” ujar Azka sambil menangis.  

    Sebagai ayah, tentu Deddy merasa bahagia karena Azka ada untuk menemani dan membantu bahkan dalam kondisi kritisnya. Di sisi lain, ia juga khawatir jika Azka sampai sakit. Sebelumnya, Azka terungkap pernah rela “meng-Covid-kan” dirinya sendiri demi bisa bersama Deddy. 

    “Kamu tahu papa sayang banget sama kamu. Kalau kamu sakit, papa juga pasti akan stres banget. Kalau kamu sakit, kalau ada apa-apa, papa pilih papa yang mati dibanding kamu,” ungkap Deddy. 

    Azka mengatakan, dunia akan kehilangan jika Deddy sampai meninggal. 

    “Aku tidak tahu, jangan mati, karena banyak orang yang bergantung padamu, bukan hanya aku. Jika kamu meninggal, dunia akan kehilangan orang penting,” ujar Azka. 

    Editor Team

    COMMENT