Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    Menangkan FFIM 2021, EVOS Esports Melaju ke FFWS 2021 Singapore!

    Kawula Muda, di FFWS 2021 Singapore EVOS Esports juga akan ditemani oleh runner up pertama yaitu First Raiders.

    (ANTARA/HO-Garena Indonesia)

    Turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring baru saja selesai digelar pada Minggu (21/3/2021). Juara bertahan, EVOS Esports kembali menjadi juara di pertandingan ini dan akan menjadi perwakilan Indonesia dalam turnamen Free Fire World 2021 Singapura.

    Menurut kapten EVOS Esports Saeful “EVOS.Sam13”, Muharrom, kemenangan ini dapat diraih karena baiknya kerja sama antar anggota tim selama proses latihan maupun pertandingan.

    “Kita bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kita juga kaget tapi kita pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras, dan perjuangan from Bottom to Top,” ucap Saeful.

    Selama pertandingan berlangsung EVOS Esports mengalami kesulitan karena perlawanan dari tim-tim baru lainnya.

    “Bahkan beberapa tim yang hadir di Grand Final berasal dari Divisi 2 ataupun tim baru yang tidak disangka-sangka, semuanya memiliki mental #IMREADY. Untuk itu kami ucapkan selamat pada EVOS Esports dan First Raiders yang menjadi “The Masters” selanjutnya,” ujar Produser Game Garena Free Fire Indonesia Christian Wihananto.

    EVOS Esports dan First Raiders Melaju ke Free Fire World Series 2021 Singapore

    EVOS Sports sebagai juara FFIM 2021 dan First Raiders sebagai runner-up pertama akan menjadi perwakilan Indonesia pada turnamen Free Fire World Series (FFWS) 2021 Singapore.

    Bersama dengan 22 tim dari 14 kawasan lainnya, keduanya akan memperebutkan total hadiah sebanyak 2.000.000 dolar AS atau setara dengan Rp 28 miliar dan titel juara dunia Free Fire.

    Dalam meraih hadiah dan titel tersebut, setiap tim akan melalui beberapa babak. Babak play-Ins merupakan babak yang akan mempertemukan 12 tim yang menempati posisi pertama atau kedua di turnamen tingkat regional.

    Dua tim yang berada di posisi teratas akan bergabung dengan 10 tim terbaik dunia di putaran finals.

    FFWS 2021 Singapore akan digelar dengan dimulainya babak play-Ins pada 22 Mei 2021 dan babak finals pada 29 Mei 2021.

    Editor Team

    COMMENT