Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2021

    Mengejutkan! Bobby iKON Mendadak Umumkan Segera Menikah dan Jadi Seorang Ayah

    Kawula Muda, bulan depan Bobby akan menjadi seorang ayah.

    Bobby iKON dikenal sebagai seorang rapper handal. (INSTAGRAM/BOBBY IKON)

    Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota boygroup iKON, Bobby. Beberapa waktu lalu, Bobby mengumumkan bahwa dirinya akan segera mengakhiri masa lajang dan menjadi seorang ayah.

    Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Bobby melalui unggahannya di Instagram pada Jumat (20/08/2021). Dalam unggahannya, Bobby menuliskan sebuah pesan yang ditulis tangan.

    “Halo, ini Bobby iKON. Aku punya sesuatu yang ingin aku ceritakan hari ini, jadi aku menulis ini setelah melalui banyak pertimbangan. Aku telah berjanji akan menikah dengan orang yang aku cintai. Dan pada bulan September aku akan menjadi seorang ayah. Aku senang karena mempunyai keluarga baru, tetapi aku merasa menyesal kepada para penggemar dan malu karena berita ini muncul secara tiba-tiba,” tulis Bobby.

    Rapper berusia 25 tahun tersebut juga meminta maaf kepada para penggemar karena tidak memberitahu lebih awal dan terlambat mengabarkan. Hal tersebut dikarenakan ia merasa khawatir pada orang-orang yang telah mendukungnya dengan sepenuh hati.

    “Aku mohon maaf dengan sepenuh hati kepada mereka yang telah tersinggung atau sangat bingung dengan berita ini. Kalian menjadikanku orang yang dibutuhkan di dunia. Aku akan menjadi orang yang tidak akan membuat malu para anggota iKON, penggemar, dan orang tua,” ujar Bobby.

    “Di atas segalanya, demi para penggemar dan anggota yang menunggu aktivitas iKON. Kami akan berusaha lebih baik lagi,” sambungnya.

    Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan penggemar. Unggahan Bobby itu pun langsung dibanjiri komentar para penggemar.

    “Selamat Bobby. Kami sangat bahagia mendengar kabar itu. Tidak apa-apa, semoga kamu bisa melakukan yang terbaik untuk keluargamu ke depannya.”

    “Guys, Bobby akan menikah dan dia jua akan menjadi ayah, tolong ucapkan selamat.”

    “Apaa?? Apakah terjemahan itu benar? Jika benar, tidak masalah Bob! Tetap mendukung kamu dan iKON. Tetap berbahagia dan selamat karena akan menjadi ayah.”

    “Saya terkejut, tapi .. selamat Bobby, kamu akan jadi ayah yang hebat. Aku akan selalu mendukung kamu.”

    “Tidak perlu meminta maaf Bob selama kamu bahagia. Kami senang bisa melihat kamu berbahagia dengan orang yang kamu cintai. Aku yakin kamu akan jadi ayah yang hebat. Enggak sabar untuk melihat Bob kecil. Selamat yaa sayang!”

    Editor Team

    COMMENT