Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2022

    Menikahi Pria Muslim, Lindsay Lohan Pilih Menetap di Dubai

    Hai Kawula Muda, selamat ya Lindsay Lohan.

    Lindsay Lohan dan Suami, Bader Shammas. (INSTAGRAM/LINDSAY LOHAN)


    Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-36, Lindsay Lohan mengumumkan telah menikah dengan sang kekasih, Bader Shammas.

    Lohan membawa kabar bahagia itu melalui sebuah unggahan di Instagram pada Sabtu (2/7/2022). Sang aktris menyebut, pria tersebut sebagai "suami saya".

    "Saya perempuan paling beruntung di dunia. Engkau menemukan saya dan tahu saya ingin menemukan kebahagiaan dan anugerah pada saat yang sama," tulis Lindsay Lohan.

    "Saya terkesima bahwa engkau menjadi suami saya. Hidup dan segalanya bagi saya. Setiap perempuan seharusnya merasa seperti ini setiap hari," lanjut Lohan. 

    Juru bicara Lohan mengonfirmasi kepada E! News bahwa Lindsay Lohan menikah dengan Bader Shammas. Sebelumnya, pada November 2021, Lohan mengumumkan bertunangan dengan Bader Shammas.

    "My love. My life. My family. My future," tulis aktris tersebut saat memamerkan cincin pertunangannya. Dia juga menyebut Bader Shammas dan menambahkan tagar love.

    LINDSAY LOHANLindsay Lohan dan Suami, Bader Shammas. (INSTAGRAM/LINDSAY LOHAN)

     

    Menurut perwakilannya, Lindsay Lohan dan Bader Shammas berpacaran selama tiga tahun. Bader merupakan putra seorang ibu asal Lebanon dan ayah dari Kuwait. Kabarnya, mereka bertemu saat Lindsay Lohan menetap di Dubai sejak 2017.

    Bader Shammas diketahui berprofesi sebagai ahli keuangan. Dia memegang jabatan asisten wakil presiden di Credit Suisse, salah satu bank investasi dan manajemen investasi terkemuka di dunia asal Swiss.

    Brader berkuliah di University of South Florida jurusan teknik mesin dan kemudian mengambil jurusan keuangan di University of Tampa di Florida.

    Sejauh ini, Lindsay Lohan mengaku begitu nyaman hidup di Dubai.

    "Aku pikir itu karena paparazzi ilegal di sana," ucap aktris 35 tahun itu kepada Vogue.

    "Aku menemukan kehidupan privat, dan aku bisa memberikan waktu untuk diriku sendiri. Aku memutuskan untuk tinggal di sana karena aku belajar untuk mengapresiasi apa yang terjadi, melakukan pekerjaanku, dan meninggalkannya, dan menjalani kehidupan normal," pungkas Lindsay Lohan.

    Editor Team

    COMMENT