Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 18 2021

    Menjelang Premier Film, Zendaya Sebut Tom Holland 'My Spider-Man'

    Kawula Muda, ada enggak nih yang ikutin mereka dari Spider-Man pertama?

    Zendaya dan Tom Holland (Getty Images)

    Film terbaru Marvel, Spider-Man: No Way Home, tengah ramai diperbincangkan di media sosial karena dianggap sebagai salah satu film terbaik pada akhir tahun ini.

    Bukan hanya ulasan baik penonton terhadap filmnya saja, kedekatan para bintang juga menjadi sorotan, seperti Zendaya dan Tom Holland.

    Zendaya dan Tom Holland faktanya belum mengonfirmasi hubungan mereka secara langsung.  Sementara kabar yang beredar menyebut bahwa mereka telah resmi berpacaran. 

    Namun, unggahan Zendaya di Instagram baru-baru ini tampaknya sedikit mengobati rasa penasaran publik. 

    Pada Kamis (16/12/2021), Zendaya seolah mengungkap hubungan spesialnya pada Tom Holland. Ia menuliskan dukungan romantis bagi sang kekasih, Tom Holland, jelang penayangan perdana Spider-Man: No Way Home di AS.

    Hal itu disampaikan sambil mengunggah foto Tom Holland beraksi sebagai manusia laba-laba super.

    "Spider-Man ku, aku sangat bangga padamu. Beberapa hal tidak pernah berubah dan hal yang baik, @tomholland2013," tulis Zendaya dilengkapi emotikon hati.

    Tak hanya foto ketika sudah dewasa, pesan romantis itu disertai dengan unggahan foto Tom Holland semasa kecil yang juga mengenakan kostum Spider-Man.

    zendayaUnggahan foto instagram @zendaya

     

    Dalam film tersebut Zendaya dan Tom Holland berperan sebagai MJ dan Peter Parker. Mereka telah memerankan karakter itu sejak film Spider-Man: Homecoming yang tayang pada 2017.

    Kemudian kembali dalam film keduanya berjudul Spider-Man: Far From Home (2019) yang diakhiri dengan terungkapnya karakter Peter Parker sebagai Spider-Man oleh Mysterio (Jake Gyllenhaal).

    Hal itu dibahas lebih lanjut dalam film ketiga yakni Spider-Man: No Way Home, yang secara garis besar bercerita tentang usaha Peter Parker mengembalikan kondisi seperti semula ketika orang-orang tidak mengetahui identitasnya sebagai Spider-Man.

    Buat yang belum nonton dan penasaran filmnya, sikmak trailer Spider-Man: No Way Home di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT