Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

    Menunggu 15 Tahun, Akhirnya Super Junior K-R-Y Kembali Rilis Album

    Kawula Muda, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya Super Junior K-R-Y merilis mini album terbaru mereka.

    Super Junior KRY (INSTAGRAM/SUPER JUNIOR)

    Sub unit Super Junior, Super Junior K-R-Y yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, kembali merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk “When We Were Us” pada Senin (8/6/2020).

    Mini album ini menjadi hadiah terbesar bagi para ELF, sebutan nama penggemar Super Junior, di seluruh dunia yang telah menunggu lama karya terbaru dari trio Super Junior tersebut.

    Dilansir dari Soompi, dalam sebuah wawancara dengan Herald Pop, Yesung mengungkapkan rasa senangnya karena bisa kembali ke panggung musik setelah hampir 15 tahun sejak pembentukan trio tersebut. 

    “ini adalah album yang kami tunggu sebanyak penggemar kami, jadi saya sangat senang dan berterima kasih,” ujar Yesung. 

    Ryeowok menambahkan, “ Karena telah menunggu lama untuk album Super Junior K-R-Y seperti penggemar kami, album ini lebih bermakna bagi saya. Saya bahkan lebih menyukainya, dan saya berharap dapat menerima banyak cinta dari banyak orang. “

    Khuhyun juga menyampaikan hal serupa. “Saya senang karena album ini akan menjadi hadiah yang hebat. Penggemar kami telah menantikannya sejak lama,” ujarnya

    Dengan comeback kali ini, Super Junior K-R-Y berharap mini album ini bisa menjadi tanda cinta mereka kepada para penggemar yang telah mendukung sejak lama.

    “Daripada punya tujuan yang besar, saya hanya ingin memberikan kembali kepada para penggemar kami yang telah menunggu lama dengan menunjukkan sisi terbaik kami,” ujar Ryeowook.

    Kyuhyun berharap lagu When We Where Us dapat menemani para penggemarnya saat menikmati teriknya matahari di tengah musim panas yang saat ini tengah melanda Korea Selatan.  

    Meski baru sehari dirilis, lagu When We Were Us langsung merajai tangga lagu iTunes di 29 negara, termasuk Korea, Filipina, Hongkong, Jepang, Thailand, Vietnam, Singapura, Mesir, Chile, Uni Emirat Arab, Meksiko, dan tentu saja di Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT