Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 29 2020

    Mereka yang Memilih Pindah ke Bali

    Hai Kawula Muda, pelarian atau pun ingin mendapatkan hidup yang lebih berkualitas adalah alasan mengapa para selebritas ini pindah ke Bali.

    Jessica Iskandar di Bali. (INSTAGRAM/JESSICA ISKANDAR)

    Sepekan terakhir galeri Instagram aktris dan presenter Jessica Iskandar dipenuhi dengan foto dirinya bersama sang putra, El Barack, tengah berada di Bali.

    Bermain air di kolam renang sebuah villa mewah, bermain pasir pantai, dan banyak tempat indah lain yang bikin iri siapa pun yang melihatnya.

    Hingga pada 25 Agustus 2020, wanita yang kerap disapa Jedar ini mengunggah foto sambil mengumumkan sebuah keputusan yang cukup membuat netizen bertanya-tanya.

    “Dear followers, Aku dan El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini, Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin,” tulis mantan tunangan Richard Kyle itu di akun @inijedar.

    Keputusan itu kemudian dihubung-hubungkan sebagai pelarian karena kandasnya hubungan Jedar dengan Richard Kyle. Namun demikian, banyak yang mendoakan agar Jedar tetap semangat, sehat, dan menemukan kebahagiaan.

    Sebelum Jedar, sederet nama artis ibu kota juga telah memutuskan untuk pindah ke pulau dengan sejuta pesona itu. Mereka di antaranya adalah:

    Agus Ringgo dan Sabai Morscheck

    Menikah pada 2015, pasangan selebritas Ringgo Agus Rahman atau Agus Ringgo dan Sabai Morscheck mulai merasa kian yakin untuk pindah dan menetap di Bali pada pertengahan 2018.

    AGUS RINGGOAgus Ringgo, Sabai Morscheck, dan Bjorka. (INSTAGRAM/RINGGO AGUS RAHMAN)

     

    Selain karena pemandangan yang indah, alasan mereka pindah adalah karena orangtua Sabai juga tinggal di Bali.

    Kini, tiap kali tak ada pekerjaan, pasangan yang telah dikaruniai putra bernama Bjorka Dieter Morscheck dan tengah menanti kelahiran anak kedua itu, selalu memamerkan aktivitas mereka di Bali.

    Mereka memamerkan aksi-aksi nyeleneh selama di rumah, ekspresi bahagia mereka bermain di pantai, dan banyak lagi kebahagiaan-kebahagiaan lainnya.

    Nana Mirdad dan Andrew White

    Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pemain peran di layar kaca pada awal 2000-an. Mereka menikah pada 13 Mei 2005 dan memutuskan pindah ke Bali setahun kemudian, tepatnya saat melahirkan putra pertama mereka, Jason Deandra White, pada Desember 2006.

    NANA MIRDADNana Mirdad, Andrew White dan kedua anak mereka. (INSTAGRAM/ANDREW WHITE)

      

    Di sebuah wawancara, mereka mengutarakan alasan pindah ke Bali. Keduanya ingin membesarkan anak di lingkungan yang nyaman, baik secara alamnya atau pun lifestyle-nya.

    Sibuk menjadi pengusaha dan sesekali masih menerima tawaran iklan atau film layar lebar, Nana Mirdad dan Andrew White tetap menjadikan kedua anak mereka sebagai prioritas utama.

    Cici Panda

    Setelah setahun sebelumnya sang suami, Marcel Aditya, menetap lebih dahulu di Bali, akhirnya Cici Panda meyakinkan diri untuk menyusul pindah pada akhir 2017.

    CICI PANDACici Panda akhirnya menyusul suami yang telah pindah lebih dahulu ke Bali. (INSTAGRAM/CICI PANDA)

     

    Meski awalnya cukup berat, kini wanita bernama lengkap Veronica Felicia Kumala ini justru merasa menemukan kedamaian dan kehidupan yang berkualitas bersama suami dan kedua putrinya.

    Hal itu rutin dibagikan di akun Instagram mereka, mulai dari kegiatan sehari-hari menjadi seorang ibu, hingga  aktivitas meng-eksplore pulau Bali nan indah bersama suami yang berprofesi sebagai fotografer.

    Editor Team

    COMMENT