Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    Mewah, Leonardo DiCaprio Rayakan Ulang Tahun Pacar di Yacht

    Kawula Muda, tak tanggung-tanggung, Leonardo DiCaprio manjakan kekasih dengan membuat pesta ulang tahun di yacht nan mewah.

    Aktor Amerika Serikat, Leonardo DiCaprio. (INSTAGRAM/LEONARDO DICAPRIO)

    Aktor beken Leonardo DiCaprio tampaknya sangat mengerti bagaimana cara memanjakan seorang wanita. Aktor berusia 45 tahun tersebut merayakan ulang tahun ke-23 sang pacar, Camila Morrone, pada Jumat (19/6/2020).

    Tak tanggung-tanggung, Leo merayakan ulang tahun kekasih hatinya tersebut di yacht mewah, Leight Star Super, yang berukuran 43 meter.

    Tak hanya berdua, dalam pesta tersebut, hadir pula sejumlah selebritas ternama lainnya yaitu aktris Nina Dobrev, atlet snowboarder Shaun White, dan aktor Kevin Connolly, serta Lukas Haas.

    Dalam pesta yang mengambil tema koboi tersebut, Leo terlihat menggunakan masker untuk menutupi wajahnya dan tampil kasual dengan memakai topi koboi. Begitu pun dengan para tamu yang hadir, terlihat mengenakan pakaian kasual, lengkap dengan topi koboinya.

    Camila terlihat mengenakan dress denim tanpa lengan dan ditutup oleh oversized hoodie berwarna abu-abu. Camila juga tampak memakai topi koboi serta membawa keranjang kecil untuk barang-barang bawaannya.

    Menurut Page Six seperti yang dilansir dari Dailymail, semua orang terlihat bersenang-senang bersama sambil menikmati makanan yang telah disediakan. Mereka mulai berangkat berlayar pada pukul 11.00 dan kembali berlabuh di marina pada pukul 16.30.

    Leo dan Camila menjalin hubungan sejak tiga tahun lalu. Namun, mereka jarang terlihat menunjukkan kemesraan di depan publik. Keduanya justru sering melakukan perjalanan liburan yang romantis keliling dunia.

    Keduanya terlihat bersama untuk pertama kali pada saat hadir dan duduk berdampingan di Academy Awards, di mana Leo dinominasikan sebagai Aktor Terbaik berkat aktingnya di film Once Upon A Time in Hollywood.

    Terpaut usia 23 tahun, tampaknya Leo dan Camila tidak menjadikan hal tersebut sebagai masalah.

    Aktris yang pernah berperan dalam film independen Mickey and The Bear tersebut, pernah mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa banyak orang yang menjalin hubungan kasih dengan usia yang terpaut cukup jauh, tidak hanya di Hollywood, tapi juga di seluruh dunia.

    Menurut Camila, setiap orang bebas untuk berkencan dengan siapa saja.

    Editor Team

    COMMENT