Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 15 2022

    Mick Jagger Positif Covid-19, Konser di Amsterdam Ditunda

    Hai Kawula Muda, get well soon Jagger!

    Musisi asal Inggris, Mick Jagger. (TWITTER)


    Belum lama kita semua mulai boleh bernapas lega karena kasus Covid-19 yang mulai melandai, belakangan hadir lagi subvarian Omicron baru yang telah ditemukan di lebih dari 60 negara di dunia, termasuk Indonesia.

    Subvarian BA.4 dan BA.5 bahkan disebut-sebut memiliki tingkat penularan yang tinggi, seperti varian pembawanya, Omicron.

    Konser musik yang kini juga mulai diperbolehkan digelar, satu persatu kembali dihadapkan dengan sang bintang yang dinyatakan positif Covid-19. Salah satunya adalah Mick Jagger, yang dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (14/6/2022).

    Atas kenyataan tersebut, The Rolling Stones pun harus menunda konsernya di Amsterdam. Rolling Stones menyebut, pertunjukan di Johan Cruijff Arena akan dijadwalkan ulang dan mereka sangat menyayangkannya.

    Dilansir BBC, Selasa (14/6/2022),  tak ingin lebih mengecewakan penggemarnya, Mick Jagger meninggalkan pesan khusus dan berterima kasih atas pengertian para fans.

    “Terima kasih atas kesabaran dan pengertian kalian,” ujar Mick Jagger.

    Lewat unggahan Twitter, Mick Jagger meminta maaf dan berterima kasih atas pengertian para fansnya di Amsterdam.

    “Saya sangat menyesal, kami harus menunda konser di Amsterdam. Sayangnya saya baru saja dinyatakan positif Covid-19. Kami akan menjadwal ulang tanggal dan kembali secepatnya. Terima kasih atas kesabaran dan pengertiannya,” tulis Mick Jagger.

    Konser ulang tahun ke-60

    The Rolling Stones memang tengah menggelar tur Sixty, di mana mereka bakal manggung di 10 negara Eropa.

    Usai penundaan ini, tiket konser di Amsterdam nantinya akan dijadwalkan ulang. Sebelumnya, The Rolling Stones telah berhasil menggelar tiga dari jadwal tur mereka, termasuk salah satunya di Anfield, Liverpool.

    Perwakilan band menyebut, Mick Jagger dideteksi positif Covid-19 saat tiba di stadion.

    “The Rolling Stones terpaksa membatalkan konser malam ini di Amsterdam di Johan Cruijff Arena, setelah Mick Jagger positif setelah mengalami gejala Covid-19 setibanya di stadion,” bunyi pernyataan tersebut.

    Disebutkan juga, The Rolling Stones sangat menyesal atas penundaan yang terjadi. Namun, keselamatan penonton, sesama musisi, dan kru tur harus diproritaskan.

    Editor Team

    COMMENT