Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2020

    Mick Jagger Ulang Tahun Ke-77

    Hai Kawula Muda, vokalis The Rolling Stones genap berusia 77 tahun pada Minggu (26/7/2020).

    Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger. (INSTAGRAM/THE ROLLING STONES)

    Vokalis band metal legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger, hari ini (Minggu, 26/7/2020) genap berusia 77 tahun.

    Ucapan selamat ulang tahun berdatangan untuk pria bernama lengkap Sir Michael Philip Jagger dari teman-teman satu bandnya.

    Gitaris The Rolling Stones, Keith Richards, mengunggah foto mereka berdua di akun Instagramnya dan mengatakan, “Mick, wishing you a happy birthday! Love, Keith.”

    Mick dan Keith telah bersama selama 6 dekade dengan berjuta kisah suka duka. Perselisihan juga kerap terjadi antara Mick  dan Keith. Tetapi, pada akhirnya mereka tetap bersama seperti saudara yang penuh cinta.

    Gitaris Ronnie Wood juga memajang beberapa foto dirinya bersama sang vokalis pada era 1970-an. Ronnie yang juga seorang pelukis ulung, memasukkan dua potret Mick Jagger yang ia lukis.

    Tak ketinggalan akun Instagram The Rolling Stones pun memberikan ucapan selamatkepada sang vokalis. “Wishing @mickjagger a very happy birthday today!” tulis The Rolling Stones.

    Sementara itu, di Twitter, Mick Jagger juga menerima ucapan dari beberapa musisi, di antaranya dari penyanyai Jefferson Airplane dan rocker Lenny Kravitz.

    Si superhuman

    Vokalis band The Rolling Stones ini memang terkenal energik. Bahkan, setelah menjalani operasi penggantian katup jantung pada Mei 2019, sebulan kemudian Mick Jagger sudah kembali menggelar konser bersama band-nya.

    Ronnie Wood pun memuji Mick sebagai ‘superhuman’ alias manusia super.


    MICK JAGGERMick Jagger selalu tampil enerjik. (INSTAGRAM/THE ROLLING STONES)

     

    Dilansir The Sun, Mick Jagger punya rahasia kenapa ia bisa selalu bugar. Mick melakukan diet untuk makanan yang ia konsumsi. Dia membiasakan diri mengonsumsi makanan organik, sarapan smoothie, pasta dengan gandum utuh, nasi, ayam, dan ikan.

    Mick menambah asupan vitamin A, C, D, dan E melalui suplemen. Ia juga mengonsumsi ikan kod, ginseng, dan ginkgo biloba yang berkhasiat untuk meningkatkan fungsi otak.

    Mick memiliki kebiasaan sehat lainnya yaitu satu jam sebelum tampil di konser, ia mengonsumsi pasta dan alpukat sebagai camilan. Ia juga mengonsumi smoothie sebelum jam 10 pagi ketika ada jadwal tampil.

    Mick juga menggunakan earplug untuk melindungi indera pendengarannya selama tampil.

    Mick Jagger ternyata juga gemar berolahraga, salah satunya adalah lari. Dalam sehari, Ia bisa berlari hingga lebih dari 12 km, saat suasana hatinya sedang baik. Mick juga gemar bersepeda, kickboxing, yoga, dan meditasi.

    Nah, terjawab deh ya kenapa Mick Jagger selalu tampil prima di keseharian dan di atas panggung.

    Happy Birthday, Dude!

    Editor Team

    COMMENT