Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2020

    Miley Cyrus Cover Lagu Billie Eilish My Future dalam Versi Balad Rock

    Kawula Muda, dijamin kalian akan terhayut saat mendengarkan suara Miley Cyrus.

    Penyanyi AS, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Kemampuan Miley Cyrus dalam meng-cover lagu memang tidak diragukan lagi. Terbaru, penyanyi berusia 27 tahun itu menampilkan sebuah cover lagu milik Billie Eilish yang berjudul My Future, dalam acara Live Lounge BBC Radio 1, Selasa (1/9/2020) malam WIB.

    Meski tidak dilakukan di studio Live Lounge seperti biasanya karena pandemi Covid-19, Miley dan bandnya berhasil menghidupkan sebuath panggung kecil dengan penampilan mereka.

    Lagu balad sedih yang dinyanyikan secara alus oleh Bilie Eilish itu terdengar sangat berbeda ketika dibawakan oleh Miley.


    Seakan kembali ke era 1970-an, Miley menyulap lagu tersebut menjadi balad rock dengan nuansa jazz seperti seorang penyanyi bar, namun dengan kemampuan bernyanyi di level yang lebih tinggi tentunya.

    Bisa dibayangkan, bagaimana lagu yang dipopulerkan oleh gen-Z tersebut dibawa ke masa lalu dan dikemas menjadi sebuah lagu yang terdengar smooky, loungy, dan jazzy.

    Mendengarkan cover Miley Cyrus untuk My Future sedikit mengingatkan kita dengan penyanyi era 1990-an, Amy Winehouse.

    Dirilis pada Juli 2020, My Future menceritakan tentang masa lalu Billie Eilish yang siap ditinggalkan demi masa depan yang lebih baik.

    Mirip seperti apa yang ingin dicapai Miley dalam hidupnya. Ia tidak mau terperangkap dengan masa lalunya, dan ingin bangkit menata kehidupanya untuk masa depan.

    Selain menampilkan My Future, di acara tersebut Miley juga membawakan lagu terbarunya Midnight Sky, yang dia tampilkan secara perdana di televisi melalui MTV Video Music Awards (VMA) 2020.

    Dalam pertunjukannya di VMA 2020, Miley membawa kembali bola ikonisnya dalam video Wrecking Ball, dan berayun di atas bola disko superbesar itu.

    Editor Team

    COMMENT