Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2020

    Miley Cyrus dan Cody Simpson Putus!

    Kawula Muda, Miley Cyrus dan Cody Simpson memutuskan untuk berpisah setelah bersama 10 bulan.

    Pasangan selebritas, Miley Cyrus dan Cody Simpson. (INSTAGRAM/CODY SIMPSON)

    Hubungan Miley Cyrus dan Cody Simpson berakhir. Namun, penyebab putusnya jalinan kasih penyanyi Nothing Breaks Like a Heart dan artis asal Australia itu belum diketahui.

    Berita perpisahan keduanya muncul hanya beberapa jam sebelum Miley merilis single barunya, Midnight Sky, Jumat (14/8/2020). Menurut sumber People, mereka sudah berpisah sejak minggu lalu.

    Sinyal keretakan hubungan mereka terendus para penggemar lewat uanggahan foto di akun Instagram Miley, @mileycyrus. Penyanyi 27 tahun itu menulis, ”Saya tahu rasanya seperti kalian menunggu selama-lamanya. Tapi tidak lagi.”

    Miley dan Cody mulai menjalin asmara pada Oktober 2019, usai penyanyi See You Again mengakhiri hubungan singkatnya dengan Kaitlynn Carter. Sebelum itu, Miley berpisah dengan suaminya, Liam Hemsworth, pada Agustus 2019 dan resmi bercerai pada Januari 2020.

     


    Putusnya jalinan asmara Miley dan Cody terbilang cepat. Bulan lalu bahkan keduanya masih terlihat mesra.

    Cody yang berusia empat tahun lebih muda sempat beberapa kali membagikan pesan cintanya untuk Miley, salah satunya di Instagram Story, @codysimpson, awal bulan ini. 

    “Jatuh cinta pada sahabatku,” tulisnya. 

    Bersama Cody, Miley hidup lebih sehat dan tidak lagi mabuk-mabukan. Gaya hidup bersih dan sehat Cody berpengaruh besar pada kehidupan penyanyi Wrecking Ball itu. 

    Dalam perjalanannya, Cody selalu mendukung Miley. Dia selalu berupaya ada di samping sang kekasih, terutama saat kondisi terburuk, sperti saat pemeran Hannah Montana di Disney Channel itu mejalani operasi amandel pada Oktober 2019 dan operasi pita suara pada November 2019. 

    “Cody selalu berada di sampingnya. Cody berusaha memastikan dia tidak bosan saat menjalani pemulihan,” kata sumber People

    Selama berpacaran, keduanya juga tak segan-segan membagikan kemesraan di hadapan publik dan media sosial. Bahkan, selama pandemi Covid-19, keduanya menjalani karantina bersama dan sempat membagikan kebersamaan lewat foto dan video di media sosial. 

    Miley sudah menghapus foto dan video kebersamaannya dengan Cody. Berbeda dengan sang mantan pacar yang masih tetap menyimpan foto dan video mereka berdua.

    Editor Team

    COMMENT