Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 08 2021

    Miley Cyrus Ingin Berkolaborasi dengan Billie Eilish

    Kawula Muda, gak kabayang kerennya kalau mereka beneran kolab.

    Penyanyi Amerika Serikat, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Artis multilantena asal Amerika Serikat, Miley Cyrus, telah banyak melakukan kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, baik dari kalangan senior maupun pendatang baru.

    Meski telah memiliki segudang karya kolaborasi, Miley tak ingin berhenti dan masih terus bereksplorasi melalui kerja samanya dengan musisi lain.

    Terbaru, penyanyi yang juga berprofesi sebagai penulis lagu, aktris, dan aktivis itu mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi bersama superstar Bad Guy, Billie Eilish. Hal itu disampaikan Miley dalam wawancaranya bersama majalah Vogue British baru-baru ini.

    Awalnya, pihak Vogue membahas sejumlah kolaborasi yang telah dilakukan Miley dengan para bintang besar seperti Joan Jett, Dolly Parton, Stevie Nicks, Elton John, RuPaul, Dua Lipa, Mark Ronson, Ariana Grande, hingga Britney Spears.

    Mereka kemudian menanyakan siapa orang yang Miley inginkan untuk diajak bekerja sama ke depannya.

    “Kamu telah bekerja bersama dengan banyak bintang besar. Apakah masih ada orang yang tersisa untuk diajak kerja sama?” tanya Vogue.

    "Selalu ada artis pendatang baru yang sangat menarik,” jawab Miley sebelum menyebut nama Billie Eilish secara spesifik.

    “Aku suka Billie Eilish. Menurutku dialah yang paling keren. Aku menyukainya dan pesan yang disampaikannya. Aku ingin bekerja bersamanya,” ujar penyanyi berusia 28 tahun itu.

    Meski belum pernah bertemu untuk berkolaborasi, Miley pernah menyanyikan cover lagu milik Billie Eilish berjudul My Future untuk acara Live Lounge BBC Radio 1, pada September tahun lalu.

    Saat itu, bintang kelahiran Tennessee tersebut sedang mempromosikan single Midnight Sky, lalu menambahkan My Future ke dalam setlist-nya.

    Miley Cyrus dan Billie Eilish dijadwalkan akan sama-sama tampil di panggung Austin City Limits Festival yang digelar di Kota Austin, Texas, pada Oktober 2021.

    Selain Miley dan Billie, festival musik itu juga akan diramaikan oleh penampilan para bintang besar lain termasuk Stevie Nicks, DaBaby, Erykah Badu, Megan Thee Stallion, Phoebe Bridgers, Machine Gun Kelly, Black Pumas, Doja Cat, Jack Harlow, Tate Mcrae, Polo G, dan Gracie Abrams.

    Editor Team

    COMMENT