Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 11 2020

    Miley Cyrus Terkejut Saat Tahu Dirinya Punya 74 Tato

    Kawula Muda, Miley Cyrus memang eksentrik ya.

    Penyanyi AS, Miley Cyrus. (INSTAGRAM/MILEY CYRUS)

    Miley Cyrus merupakan salah satu artis perempuan yang memiliki banyak tato. Saking banyaknya, penyanyi berusia 28 tahun itu sampai tak tahu berapa jumlah tato di tubuhnya.

    Fakta terkait jumlah tato itu akhirnya terungkap saat Miley muncul di acara Jimmy Kimmel Live pada Senin (07/12/2020).

    Jimmy sang pembawa acara menantang MIley dan seorang penggemar bernama Paul untuk bermain tebak-tebakkan dalam segmen Miley Cyrus vs Superfan. Salah satu pertanyaan dari games tersebut adalah berapa jumlah tato Miley?

    Baik Miley maupun Paul sama-sama tidak bisa menjawab. Paul awalnya menjawab bahwa tato yang dimiliki Miley sebanyak 27, namun jawaban itu tidak tepat. Sementara itu, Miley mengaku tak tahu berapa jumlah tatonya.

    “Aku tidak tahu,” jawab Miley.

    “Bagaimana bisa kami justru mengetahui ini sedangkan kamu tidak?” tanya Jimmy disambut tawa dari kru di studio.

    “Karena kalian mungkin lebih koheren saat aku mendapatkan tato-tato ini,” ujar pelantun Midnight Sky itu.

    “Jawabannya adalah 74,” ungkap Jimmy.

    Mendengar jawaban itu, Miley dan fansnya sama-sama menunjukkan ekspresi kaget dengan mulut ternganga seakan tak percaya bahwa dia telah memiliki tato sebanyak itu.

    Miley Cyrus pertama kali membuat tato pada 2009, saat masih berusia 17 tahun (di bawah umur).  Sejak saat itu ia terus menambah tato di badannya.

    Tato pertamanya adalah tulisan tangan ibunya berbunyi “Just Breathe” yang terletak di bagian rusuk, tepat di bawah payudara kirinya. Sebagai yang pertama dan terletak di bagian tubuh yang akan terasa sangat sakit dalam proses pembuatannya, tato ini tentu memiliki makna yang sangat mendalam.

    Miley pernah mengungkapkan bahwa ia membuat tato itu untuk mengingatkannya kepada sahabat terdekatnya yang meninggal karena cystic fibrosis serta dua kakeknya yang sama-sama meningal karena kanker paru-paru.

    “Aku meletakkannya di dekat hatiku, karena di sanalah mereka akan selalu berada,” kata Miley tentang tato pertamanya.

    Editor Team

    COMMENT