Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 09 2021

    Miley Cyrus Ubah Lirik di Lagu “Party in The U.S.A” Jadi “Free Britney” Saat Konser 4 Juli

    Kawula Muda, banyak yang bersimpati untuk Britney ya.

    Penyanyi Amerika, Miley Cyrus. (APPLE MUSIC/BILLBOARD)

    Penyanyi Miley Cyrus memberikan dukungannya kepada Britney Spears yang saat ini sedang berjuang mengakhiri konservatorinya. Miley meneriakkan kata “Free Britney” saat tampil di sebuah konser di Las Vegas, tepat di Hari Kemerdekan Amerika Serikat yang jatuh pada 4 Juli 2021.

    Awalnya, penyanyi berusia 28 tahun itu sedang membawakan lagu hit lawasnya Party in The U.S.A. Lagu tersebut memuat lirik berbunyi “That's when the taxi man turned on the radio/ And a Jay-Z song was on”.

    Namun, dia mengubah lirik lagu tersebut menjadi “That’s when the taxi man turned on the radio/ He turned to me and said, Free Britney, Free Britney!”. Aksi Miley itu pun mendapat sambutan meriah dari para penggemarnya.

    Britney Spears pertama kali memberikan kesaksian langsung di ruang sidang pengadilan terkait koservatorinya pada 23 Juni 2021. Dalam sidang tersebut, Britney membongkar beberapa hal, terutama soal hidupnya yang tertekan dan tertindas selama menjalani konservatori.

    “Aku telah berbohong dan memberi tahu seluruh dunia bahwa aku baik-baik saja dan aku bahagia. Tetap,i aku akan mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak bahagia. Aku tidak bisa tidur. Aku trauma. Aku sangat marah, ini gila. Dan aku depresi. Aku menangis setiap hari,” ujar bintang pop yang kariernya memuncak pada era 2000-an itu.

    “Aku takut pada orang. Aku tidak bisa mempercayai orang lain lagi dengan apa yang saya alami. Tidak boleh sebenarnya memaksaku untuk melakukan hal yang tidak ingin aku lakukan,” kata Britney lagi.

    “Aku benar-benar yakin bahwa konservatori ini kejam. Aku merasa tidak bisa menjalani kehidupan sebagaimana mestinya,” kata Britney.

    Britney memohon agar ayahnya, Jamie Spears, tidak lagi menjadi konservatornya. Namun, hakim menolak permintaan tersebut. Keputusan yang mengecewakan banyak pihak, namun menurut laporan Deadline, sidang berikutnya masih akan digelar pada 14 Juli 2021.

    Mendukung usaha Britney untuk mengakhiri konservatorinya, terutama menyingkirkan sang ayah sebagai konservator, para penggemar bersama sejumlah selebritas beramai-ramai menyuarakan gerakan #FreeBritney.

    Editor Team

    COMMENT