Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 08 2022

    “Miracle in Cell No. 7” Versi Indonesia Tayang Hari Ini di Bioskop!

    Ceritanya emang bagus dan buat mewek banget gasi???

    Poster film Miracle in Cell No.7 versi Indonesia (INSTAGRAM)


    Adaptasi film Korea Selatan, "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia sudah dapat ditonton pada Kamis (08/09/2022) di bioskop. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film tersebut dibintangi oleh Vino G Bastian hingga Indro Warkop.

    Sebenarnya, "Miracle in Cell No. 7" telah tayang sejak 2013 lalu di Korea Selatan. Namun, jalan cerita yang hangat serta pesan yang menyentuh membuat film ini dibuat ulang versinya di berbagai negara. 


    Adapun "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia memiliki tokoh Dodo (Vino G. Bastian) yang memiliki anak bernama Kartika (Graciella Abigail/Mawar de Jongh). 

    Namun, karena memiliki keterbatasan kecerdasan, kerap kali malah sang putri yang menjaga dan merawat sang ayah. Adapun Dodo mencukupi kebutuhan ekonomi sehari-hari dengan berjualan balon. 

    Sayangnya, kebersamaan keduanya tidak berlangsung lama. Dodo ditangkap karena diduga memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Melati (Makayla Rose). 

    Ia pun dimasukkan ke dalam penjara dan berhasil menyelundupkan Kartika ke dalam selnya. Walau awalnya dihuni oleh para narapidana beringas, kedatangan Kartika rupanya membuat mereka saling berempat dan berteman baik. 

    Beberapa narapidana yang berada di dalam sel tersebut yakni Japra (Indro Warkop), Jaki (Tora Sudiro), Yunus (Rigen Rakelna), Atmo (Indra Jegel), serta Asrul (Bryan Domani). 

    "Miracle in Cell No. 7" versi Indonesia telah diumumkan pada Kamis, 14 April 2022 lalu. Lewat akun media sosialnya, Falcon Pictures mengunggah sebuah poster resmi film tersebut.  Film ini sudah bisa Kawula Muda tonton di bioskop ya!

    Editor Team

    COMMENT