Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Mnet Siapkan Program Pencarian Grup Idol Perempuan “Girls Planet 999”

    Kawula Muda, program tersebut seperti I-LAND versi perempuan.

    Program terbaru Mnet yang mirip dengan I-LAND. (TWITTER)

    Mnet dikabarkan tengah menyiapkan program pencarian bakat mirip dengan I-LAND, namun versi perempuan. Berbeda dengan I-LAND, program ini akan membentuk girlgroup dan diberi nama Girls Planet 999.

    Lewat sebuah video promosi yang mereka unggah melalui kanal YouTube pada Senin (11/01/2021), Mnet membocorkan detail program tersebut.

    Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik tersebut, pihak Mnet mengungkapkan bahwa program Girls Planet 999 akan mencari perempuan berbakat berasal dari Korea, China, dan Jepang yang bercita-cita menjadi seorang idola dan berdiri di panggung global.

    Dalam program Girls Planet 999, akan diperlihatkan bagaimana perjalanan dan proses para trainee yang telah terpilih tersebut hingga mencapai impian mereka untuk menjadi seorang idol di dunia virtual baru Mnet, “Girls Planet”.

    Jika sebelumnya dalam program I-LAND menggunakan Weverse, untuk Girls Planet 999 Mnet memilih untuk menggunakan UNIVERSE, sebuah platform K-Pop global yang diluncurkan oleh NCSoft baru-baru ini.

    UNIVERSE nantinya akan digunakan dalam program acara tersebut guna mengakomodir beragam konten digital, di antaranya adalah untuk proses pemungutan suara.

    Seperti kebanyakan program survival atau pencarian bakat, seluruh proses pencarian pemenang akan ditentukan oleh voting. Semakin banyak seorang trainee mendapatkan voting, maka peluang dia untuk menjadi juara akan semakin besar.

    Untuk kriteria peserta, Girls Planet 999 akan merekrut pelamar yang lahir sebelum 1 Januari 2006. Jika dalam program I-LAND peserta adalah para trainee sebuah agensi yang belum melakukan debut, Girls Planet 999 lebih membebaskan peserta. Siapa saja boleh menjadi peserta, bahkan mereka yang sebelumnya telah melakukan debut juga bisa untuk menjadi peserta.

    Bahkan jika calon peserta bukan berasal dari Korea, China, atau Jepang, mereka diizinkan untuk melamar, jika memiliki hubungan dengan salah satu dari tiga negara melalui agensi atau tempat tinggal mereka.

     Untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai persyaratan menjadi peserta Girls Planet 999, bisa mengunjungi website mereka atau melihat video promosi Mnet di bawah ini ya!

     


    Editor Team

    COMMENT