Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2021

    Mobius dan Sylvie Akan Kembali Hadir di "Doctor Strange In The Multiverse Of Madness"

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar buat nonton "Doctor Strange 2"?

    Doctor Strange & Scarlett Witch di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness (MARVEL).

    Dari beberapa deretan film Marvel yang dijadwalkan untuk tayang, sepertinya film Doctor Strange in the Multiverse Of Madness menjadi yang paling dinantikan oleh penonton. 

    Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Stephen Strange ini mengambil konsep multiverse sebagai tema utamanya. 

    Lewat sekuel ini, penonton dapat menyaksikan berbagai macam karakter Marvel. Serial WandaVision dan Loki disebut-sebut memiliki hubungan dengan film ini. Bahkan, belum lama beredar rumor yang mengatakan bahwa karakter Mobius dan Sylvie dari serial Loki akan ikut tampil. 

    Hal ini diungkap pada Podcast The Disinsider Show, “Rumor of the Week”. Salah satu pembawa acara di podcast tersebut mengatakan bahwa ia mendengar rumor mengenai kemunculan Mobius dan Sylvie di film Doctor Strange 2. Namun, belum ada konfirmasi mengenai hal ini baik dari aktor ataupun Marvel.

    Kehadiran Sylvie pada film tersebut memang cukup penting. Pada serial Loki, Sylvie lah yang bertanggung jawab atas terciptanya multiverse. Teori dari penggemar adalah Sylvie akan menjadi sosok yang dicari oleh Doctor Strange atas kekacauan multiverse yang ia buat.  

    Nantinya, penonton juga dapat melihat aksi Elizabeth Olsen yang berperan sebagai Scarlet Witch pada film ini. Sebagian besar pemeran dari Doctor Strange 1 juga akan kembali untuk sekuelnya termasuk Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor. 

    Selain itu, karena Multiverse of Madness lahir dari final musim pertama serial Loki, Tom Hiddleston dilaporkan akan mencatatkan penampilan ketujuhnya di film Marvel sebagai God of Mischief favorit penggemar. 

    Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradai oleh Sam Raimi dan akan tayang  pada Maret 2022 mendatang.

    Editor Team

    COMMENT