Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 16 2021

    Momen Taylor Swift Ketemu Sang Mantan, Harry Styles, di Grammy Awards 2021

    Kawula Muda, putus bacaran bukan berarti gak bsia berteman kan...

    Penyanyi Taylor Swift dan Harry Styles. (INSTAGRAM/RECORDING ACADEMY)

    Bagaimana jadinya kalau bertemu mantan pacar di acara resmi yang ditonton banyak orang?

    Inilah yang terjadi antara Taylor Swift dan Harry Styles. Kedua artis yang pernah berpacaran pada 2012 itu sama-sama menghadiri acara Grammy Awards yang berlangsung pada Minggu (14/03/2021) malam waktu Amerika Serikat.

    Meski mengakhiri hubungan sebagai pasangan kekasih, tak lantas membuat hubungan Taylor dan Harry renggang. Keduanya tampak masih berhubungan baik dan saling mendukung satu sama lain.

    Hal ini terlihat saat nama Harry diumumkan sebagai pemenang penghargaan Grammy untuk pertama kalinya sebagai Best Pop Solo Performance.

    Taylor yang duduk di bangku penonton langsung berdiri dan memberikan tepuk tangannya untuk Harry, bahkan sebelum orang lain di lokasi tersebut melakukan hal yang sama.

    Tidak hanya itu, Grammy bahkan membagikan rekaman khusus yang memperlihatkan keduanya saling berbincang satu sama lain sambil berdiri di lokasi acara.

    Mereka tampak serius dan bersahabat ketika mengobrol. Taylor Swift terlihat bersemangat saat berbicara, sementara Harry sesekali berbincang sambil sedikit tertawa.

    Meski tidak dapat mendengar apa yang mereka bicarakan, bahasa tubuh yang digunakan keduanya menunjukkan bahwa obrolan mereka berlangsung hangat.

    Tidak hanya berdua, ada pula rekan kolaborator Taylor, Aaron Dessner, dan manajer Harry, Jeffrey Azoff, yang berada di dekat mereka.




    Ini adalah momen percakapan publik pertama mereka setelah dikabarkan putus pada 2013. Taylor bahkan sempat menulis lagu khusus tentang Harry Styles setelah mereka putus mulai dari lagu Style, Out of the Woods, hingga Wonderland.

    Kini, keduanya telah memiliki kehidupan baru masing-masing. Taylor saat ini menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn, sementara Harry dikabarkan mengencani seorang aktris sekaligus pembuat film, Olivia Wilde, yang berusia 10 tahun lebih tua darinya.

    Editor Team

    COMMENT