Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 21 2020

    Momen Viral Shawn Mendes dan Camila Cabello

    Kawula Muda, sempat tidak mengaku memiliki hubungan lebih dari teman, Shawn Mendes dan Camila Cabello makin romatis aja nih kayaknya.

    Pasangan penyanyi, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/CAMILA CABELLO)

    Satu tahun yang lalu, tepatnya pada 21 Juni 2019, Shawn Mendes dan Camila Cabello merilis lagu duet mereka Senorita, yang langsung viral dan menjadi single terlaris ketiga di seluruh dunia pada 2019.

    Lagu tersebut bahkan sukses memenangi beberapa penghargaan, antara lain American Music Awards, MTV Video Music Awards, serta berhasil menduduki posisi puncak Billboard Hot 100 Amerika Serikat serta tiga puluh lima negara lain.

    Untuk merayakan satu tahun dirilisnya lagu Senorita, berikut ini beberapa momen viral Shawn Mendes dan Camila Cabello, seperti yang dirangkum dari beberapa sumber.

    Video klip seksi 

    Di majalah Magazine pasangan tersebut sempat mengatakan ingin membuat video musik yang berbeda dari sebelumnya, saat kolaborasi mereka pada 2015 dalam lagu I Know What You Did Last Summer. 

    Menurut Camila, saat pembuatan video tersebut, dia dan Shawn terpisah sangat jauh, hampir 30 kaki.

    Kebalikan dari video klip I Know What You Did Last Summer, di video klip Senorita mereka tampil sangat dekat, seksi, seakan tengah jatuh cinta, dan tak ingin terpisahkan.

    Video klip Senorita ditayangkan perdana di Youtube pada 21 Juni 2019 dan sempat menjadi trending.

    Dari teman menjadi kekasih

    Sejak video klip Senorita dirilis, rumor keduanya tengah menjalin hubungan pun semakin bergulir panas. Sempat menyangkal memiliki hubungan lebih dari sahabat, akhirnya mereka tak dapat melawan takdir.

    Pada Juli 2019, Shawn dan Camila tertangkap kamera saat jalan berdua, sambil berpengangan tangan di jalanan Hollywood. Tak lama setelah itu, pelantun lagu Stitches itu buka suara tentang hubungannya dengan perempuan berdarah Amerika-Kuba tersebut.

    Dilansir dari People, dalam sesi tanya jawab saat konser di Australia, Shawn mengakui bahwa dia resmi berpacaran dengan Kamila pada 4 Juli 2019. 

    Penampilan terpanas

    Saat tampil di acara MTV Music Video Awards, Agustus 2019, keduanya sukses menggoda para penggemar mereka dengan penampilan yang ‘panas’ pada saat itu.

    Di atas panggung, dikelilingi lilin dan tata cahaya panggung yang remang-remang, Shawn dan Camila berdiri sangat dekat dan mesra, ketika menyanyikan lagu-lagu hits mereka. Penampilan keduanya saat itu pun sempat menjadi viral.

    Satu lagi penampilan mereka di atas panggung yang sempat menjadi bahan perbincangan adalah pada saat keduanya tampil di acara American Music Awards pada November 2019.

    Mereka sukses menguasai panggung pada saat itu dengan tampil mesra, saling membelai dan berpegangan tangan, dan tentu saja minus ciuman di atas panggung.

    Kemesraan di tepi lapangan 

    Shawn dan Camila pernah menjadi headlines pada November 2019, saat keduanya menonton pertandingan basket antara Los Angeles Clippers dan Toronto Raptors.

    Saat itu, Shawn dan Camila tampaknya tidak terlalu memerhatikan pertandingan, dan lebih banyak menghabiskan waktu dengan bermesraan dan saling berpegangan tangan.

    Editor Team

    COMMENT