Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    “MOMO Performance Project” Tampilkan Koreografi Keren nan Seksi dari Momo TWICE

    Kawula Muda, penampilan Momo TWICE bikin bangga fans!

    Momo, salah satu member TWICE yang berasal dai Jepang. (INSTAGRAM/TWICE_MOMO)

    Momo TWICE tampaknya ingin memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya melalui sebuah proyek terbaru yang ia beri nama “MOMO Performance Project”. Dalam proyek terbarunya tersebut, main dancer dari grup TWICE ini merilis video spesial pada hari ini, Senin (22/2/2021).

    Dalam video yang dirilis tersebut, Momo terlihat menyuguhkan penampilan terbaiknya dalam dua koreografi yang keren. Di bagian pertama, Momo tampil seksi dengan mengenakan busana bernuansa hitam putih dan diiringi lagu berjudul Tadow milik penyanyi Masego & FKJ.

    Sementara itu, di bagian kedua, Momo tampil badass dengan kostum serba merah. Momo dengan lihai menampilkan koreografi beragam dengan diiringi oleh lagu dari penyanyi Christopher yang berjudul Bad.

    Dua koreografer andal yaitu Leejung Lee dan J-Ho dikabarkan terlibat dalam proyek terbaru Momo TWICE tersebut. Dua koreografer beken tersebut bekerja di belakang layar untuk menciptakan koreografi dance yang dibawakan oleh Momo dalam proyek terbarunya.

    Leejung Lee menciptakan koreografi untuk lagu Tadow, yang sukses memancarkan aura seksi dari Momo. Sementara itu, J-Ho menyusun koreografi untuk lagu Bad, yang dibawakan dengan apik oleh Momo.

    MOMO TWICETangkapan layar penampilan Momo TWICE untuk proyek terbarunya. (YOUTUBE)

     

    Kekasih dari Heechul Super Junior ini memang dikenal sebagai salah satu idol K-pop yang memiliki talenta dalam menari. Sebelum merilis “MOMO Performance Project”, member TWICE yang berasal dari Jepang ini juga sempat terlibat sebagai bintang video klip penyanyi asal Jepang bernama yukaDD.

    Dalam MV yang berjudul Superhero tersebut, Momo tak hanya tampil cantik, tetapi juga memperlihatkan kemampuan menarinya. Terpilihnya Momo sebagai model dalam video musik tersebut, karena bagi yukaDD, Momo merupakan sosok “superhero”.

    Biar enggak semakin penasaran, langsung saja lihat penampilan “panas” Momo TWICE dalam proyek terbarunya di bawah ini yuk!




    Editor Team

    COMMENT