Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 03 2021

    "Money Heist" Season 5 Tayang Lengkap Hari ini, Bagaimana Akhir Kisah Profesor dan Para Perampok?

    Jadi 10 episodenya sudah lengkap ya, Kawula Muda!

    Money Heist 5 bagian II tayang 3 Desember 2021. (Dok. NETFLIX)

    Money Heist Season 5 sudah tersedia lengkap di Netflix pada hari ini, Jumat (03/12/2021). Para penggemar Money Heist kini sudah dapat menonton akhir kisah Profesor dan kawan-kawan usai kematian Tokyo (Ursula Corbero) ya!

    Sebelumnya, Money Heist Season 5 memang terbagi menjadi dua bagian. Bagian I yang terdiri atas lima episode pertama telah dirilis sejak 3 September lalu. Dengan rilisnya bagian II, Money Heist season 5 kini sudah tersedia 10 episode.


    Namun, terdapat beberapa perbedaan antara bagian I dan II pada season tersebut. Dikutip dari Detik.com, sang kreator, Alex Pina, mengatakan bahwa bagian I lebih banyak dipenuhi adegan yang menguji adrenalin jika dibandingkan dengan bagian II. 

    "Kini (bagian II), akan lebih banyak menguras emosi, namun tetap penuh adrenalin dengan twist yang tak terduga dan ku pikir memiliki tempo yang agak berbeda,"  tutur Alex. 

    Menjelang perilisan season lima tersebut, akun Instagram resmi Money Heist, @lacasadepapel, mengunggah foto setiap pemain dalam satu frame. Tulisan keterangan yang diberikan pun juga beragam, mulai dari kutipan untuk tokoh yang masih hidup dan ungkapan ‘Por…’ untuk tokoh yang sudah meninggal dalam serial tersebut. 

    Misalnya saja pada foto Tokyo yang diberi tulisan, "Por Tokyo(Untuk Tokyo)". Caption yang sama juga ditulis untuk beberapa karakter misalnya ‘Por Oslo’, ‘Por Moscu’, ‘Por Berlin’, hingga ‘Por Nairobi’.

    Namun, untuk keterangan foto beberapa karakter lainnya diisi oleh kutipan. Misalnya saja pada unggahan foto Profesor yang ditulis, "Me prometí a mí mismo que si la banda caía, yo caería con ellos (Saya berjanji kepada diri sendiri apabila saya jatuh, saya akan jatuh bersama mereka),".

    Sementara itu, season lima ini merupakan seri terakhir dari Money Heist. Karena itu, pengalaman mereka yang tengah merampok pusat percetakan uang Bank Spanyol tersebut akan menandakan akhir dari aksi para perampok yang dikepalai oleh Profesor.

    Editor Team

    COMMENT