Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2020

    Motor Trail, Kostum Minion, Ring UFC, hingga Dunk Tank, Joji Beri Bocoran Konser The Extravaganza

    Kawula Muda, yang sudah tidak sabar nonton konser Joji, baca informasi berikut ya.

    Penyanyi asal Jepang, Joji, dan kru. (INSTAGRAM/JOJI)

    Menjelang digelarnya konser virtual bertajuk The Extravaganza, Joji membocorkan sejumlah konsep panggung yang akan ditampilkannya pada Jumat (23/10/2020) pukul 22.00 ET atau Sabtu pukul 09.00 WIB.

    Selasa (20/10/2020), penyanyi berkewarganegaraan Jepang itu mengunggah video teaser yang yang menunjukkan dirinya sedang mengendarai sepeda motor trail bersama dua temannya, sambil menuliskan caption “4 days jojiextravaganza.com”.

    Sambil menenteng helmnya, Joji bersiap mengendarai motor Yamaha YZ, sementara salah satu temannya melakukan aksi drifting menggunakan motor jenis ATV. Akankah motor-motor itu akan ikut dibawa ke pangung The Extravaganza?

    Sebelumnya, Joji telah mengunggah 3 teaser lain melalui media sosialnya. Teaser pertama diunggah pada 12 Oktober 2020. Saat itu Joji sedang duduk di depan cermin sambil mengenakan kostum minion, sementara sang stylist sedang sibuk menata rambutnya mirip seperti sosok minion bernama Kevin.

    Joji juga mengunggah video lain yang memperlihatkan sebuah dunk tank berwarna biru dengan desain transparan di bagian depan. Tank tersebut nantinya akan dia gunakan saat tampil membawakan lagu Sanctuary. Mungkinkah Joji akan membawakan Sanctuary sambil berendam?



    Di unggahan selanjutnya pada Senin (19/10/2020), Joji  menunjukkan sebuah foto sangkar bersegi 8 mirip seperti sebuah ring tarung bebas UFC.

    Di belakang ring tersebut terdapat background api dengan lighting berwarna oranye kemerahan. Belum diketahui lagu apa yang akan dibawakan dalam sangkar tersebut, Joji hanya menulis The Extravaganza in 5 days dalam caption-nya.  

    Disutradarai sendiri oleh Joji, The Extravaganza akan menampilkan pertunjukan live perdana lagu-lagu dari album “Nectar” yang baru dirilis September lalu.

    Nah, buat kalian yang juga ngidolain Joji, Prambors lagi bagi-bagi tiket THE EXTRAVAGANZA, Sabtu, 24 Oktober 2020 di Kaskus TV. Pengin tahu caranya? Langsung cek di Instagram @prambors aja ya!

    Oh iya, periode kuis mulai 16 sampai 23 Oktober 2020. Jadi, buruan jangan sampai enggak kebagian!

    Editor Team

    COMMENT