Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 03 2021

    Move On dari Ponytail, Ariana Grande Tampil Beda dengan Rambut Pendek Model Longbob

    Kawula Muda, tetap bisa dikenali kok meskipun beda gaya rambut.

    Penyanyi dan musisi asal Amerika Serikat, Ariana Grande. (GUINNESS WORLD RECORDS)

    Selama ini, Ariana Grande selalu tampil dengan gaya rambut panjang ikonisnya yang dikuncir kuda (ponytail).

    Baru-baru ini, penyanyi yang baru saja menikah dengan Dalton Gomez itu mengejutkan penggemar melalui penampilan barunya. Ia tampil dengan rambut aslinya yang dipotong pendek, potongan terpendek yang pernah ditunjukkan Ari kepada publik sejauh ini.

    Melalui media sosial Instagramnya pada Rabu (30/06/2021), Ari memamerkan rambut barunya dalam sebuah unggahan video. Ia menggerai rambut sepanjang bahunya dengan model longbob klasik yang ditata lurus, seperti tren pada era 1960-an.

    Mendukung penampilannya di musim panas, penyanyi berusia 28 tahun itu juga mengenakan topi bulu lebar berwarna oranye-merah.

    Sayangnya, Ari telah menghapus unggahan tersebut. Namun, penggemar sempat mengambil gambar screenshot yang bisa kalian lihat di bawah ini.

    Para penggemar sangat antusias menganggapi transformasi Ari. Mereka sepertinya memahami betul bagaimana perjuangan Ari yang berusaha menutupi rambut aslinya yang rusak selama bertahun-tahun dan akhirnya muncul dengan rambut aslinya yang digerai.

    Ariana mulai menggunakan gaya rambut ponytail panjang sejak 2014, setelah rambutnya mengalami kerusakan parah akibat terlalu sering diwarnai selama bermain peran sebagai Cat Valentine di serial Nickelodeon berjudul Victorious (2010-2013) dan Sam & Cat (2013-2014). Saat itu, Ari mengecat rambutnya dengan warna merah sebagai ciri khas karakter Cat.

    Pewarnaan yang dilakukan setiap minggu selama bertahun-tahun mengakibatkan kerusakan parah di bagian folikel rambutnya, sehingga ia memutuskan untuk melakukan hair extension dan menatanya denan gaya kuncir kuda. Ari juga terpaksa memakai wig merah untuk mempertahankan karakternya sebagai Cat.

    Ari sempat menjelaskan bagaimana kondisi rambutnya saat itu dan alasan di balik ponytail-nya pada 2014.

    "Aku harus mem-bleaching rambutku dan mewarnainya merah setiap minggu selama 4 tahun pertama bermain Cat (Valentine). Seperti yang diperkirakan, hal itu benar-benar merusak rambutku. Aku sekarang memakai wig di (serial) Sam & Cat,” kata Ariana melalui media sosialnya saat itu.

    "Rambut asliku kembali berwarna cokelat dan aku memakai extension. Tapi aku memakainya dengan ponytail karena rambut asliku sangat rusak sehingga terlihat benar-benar jelek dan aneh ketika digerai,” terangnya.

    "Begitu menyebalkan karena kalian harus melihat gaya rambut yang sama setiap saat, (tapi) hanya itu yang berhasil untuk saat ini (DAN aku merasa nyaman untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun),” kata Ariana menambahkan.

    “Dan percayalah, ini bahkan lebih sulit bagiku karena harus menunggu lama agar rambut asliku tumbuh kembali dan memakai lebih banyak rambut palsu… Jadi, tolong beri aku waktu untuk beristirahat dari masalah rambut,” kata Ari.

    Bertahun-tahun tampil dengan rambut palsu dan extension, penampilan baru Ariana dengan rambut aslinya yang digerai menjadi sebuah bukti baru bahwa ia telah pulih dari masalah rambut.

    Ini bukan pertama kalinya Ari tampil dengan rambut longbob. Pada 2018, ia sempat memamerkan rambut coklat sepanjang bahunya yang digerai di Instagram.


    Dalam beberapa bulan terakhir, Ari cukup eksperimental untuk mencoba menampilkan rambut aslinya dalam berbagai gaya. Salah satunya adalah penampilannya di video live performance untuk single POV yang baru dirilis minggu lalu.

    Dalam video itu, Ari cukup percaya diri menampilkan rambut aslinya sebelum dipotong pendek. Rambutnya yang masih sepanjang punggung itu dikuncir setengah di bagian atas, dengan bagian ujung yang sedikit bergelombang.



    Editor Team

    COMMENT