Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 04 2021

    Move On, Olivia Rodrigo Gandeng Pacar Baru Bernama Adam Faze, Siapakah Dia?

    Kawula Muda, selamat ya buat pasangan baru.

    Penyanyi Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. (INSTAGRAM/OLIVIA RODRIGO)

    Olivia Rodrigo telah move on. Aktris sekaligus penyanyi berusia 18 tahun itu menggandeng pacar baru bernama Adam Faze, ketika menghadiri acara premier film Space Jam 2 yang berlangsung di Six Flags Magic mountain, California, pada Selasa (29/06/2021).

    Melansir E! Online, seorang sumber yang dekat dengan Olivia mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut telah berpacaran selama beberapa bulan sebelum kencan PDA mereka di acara tersebut. Keduanya dilaporkan bertemu melalui teman-teman mereka di industri hiburan.

    “Olivia sangat senang merayakan (peluncuran) Space Jam 2 tadi malam. Mereka (Olivia dan Adam) sangat cocok dan tidak berusaha menyembunyikan kemesraan mereka sama sekali,” kata sumber tersebut.

    “(Mereka) bertemu melalui teman-teman industri. (Hubungan) ini baru beberapa bulan, tapi Olivia tampaknya sangat bahagia dengan Adam dan mereka jelas-jelas berkencan secara eksklusif dan semakin serius,” ujar sang sumber lagi.

    Sumber itu menambahkan bahwa Adam dan Olivia menghabiskan waktu bersama sepanjang malam di acara tersebut dan beberapa kali bergandengan tangan satu sama lain.

    Secara terpisah, aktris sekaligus produser bernama Stuart Brazell berhasil mengabadikan momen romantis antara Olivia dan Adam di acara premier Space Jam 2, melalui beberapa video TikTok.

    Salah satu video menampilkan Olivia dan pacar barunya sedang berpelukan mesra. Pasangan tersebut tidak canggung memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik.

    “Mereka sangat cute, tapi tidak terlalu touchy. Mereka berdua sepertinya sama-sama merasa nyaman dan (terlihat masih) baru. Dan sepertinya Adam juga banyak mengenal orang-orang di acara itu. Rasanya seperti cinta muda yang nyaman, menyenangkan, dan baru,” kata Stuart menggambarkan momen kebersamaan pasangan tersebut.

    Mengintip media sosial keduanya, Adam dan Olivia telah saling mem-follow akun Instagram satu sama lain, meskipun masing-masing belum mengunggah satu pun foto kebersamaan mereka.

    Lantas, siapakah sebenarnya Adam Faze?

    Adam merupakan seorang sutradara, produser, sekaligus penulis. Saat ini ia berusia 24 tahun, enam tahun lebih tua dari Olivia.

    Ia memproduseri film How Moving dan River Pork yang akan rilis tahun ini, serta sedang menggarap film baru berjudul Who Am I? yang dibintangi oleh pemain serial 13 Reason Why, Alisha Boe dan Brandon Flynn.

    Pria asal California, Amerika Serikat, itu juga menyutradarai video musik milik musisi asal Kanada, Goody Grace, untuk lagu kolaborasinya bersama G-Easy dan Juicy J berjudul Nothing Good.

    Bersama dengan sutradara Jamie Dolan, Adam menjalankan sebuah perusahaan produksi independen bernama Must be Nice yang baru diluncurkan pada Maret 2021. Salah satu proyek mereka adalah serial podcast berjudul Day by Day.

    Podcast tersebut bukanlah karya yang pertama bagi Adam. Sebelumnya, ia memiliki acara podcast sendiri berjudul A Leg Up saat masih berusia 18 tahun.

    Sebelum aktif di bidang produksi, Adam pernah menjadi kontributor majalah Forbes pada 2017, dengan meliput hal-hal terbaru dari dunia hiburan.

    Namanya juga dikenal sebagai co-founder Chateau Savant, sebuah event series yang diluncurkan selama Festival Film Cannes pada 18-26 Mei 2017, dan diwakili oleh Brillstein Entertainment Partners dan Ziffren Brittenham LLP.

    Sama-sama terjun di dunia hiburan, bukan hal yang mengherankan jika Adam dan Olivia saling behubungan satu sama lain.

    Sebelum Adam, Olivia sempat digosipkan berpacaran dengan Joshua Bassett, lawan mainya di serial Disney, High School Musical: The Musical: The Series. Namun, baik Olivia maupun Joshua belum pernah mengonfirmasi atau menyangkal kabar romansa mereka.

    Selama berbulan-bulan, penggemar berspekulasi bahwa album debut Olivia Rodrigo “Sour” yang diawali dengan single Drivers License, menggambarkan kisah patah hatinya selama menjalin hubungan dengan Joshua.

    Olivia dan Joshua dirumorkan putus karena kehadiran Sabrina Carpenter sebagai orang ketiga. Rumor tersebut kian memanas ketika Joshua dan Sabrina merilis lagu masing-masing, tak lama setelah lagu Drivers license rilis.

    Lagu-lagu tersebut disebut-sebut merupakan balasan sekaligus sindiran terhadap lagu Drivers License. Namun, hingga saat ini ketiganya tidak pernah secara gamblang mengiyakan ataupun menyanggah rumor cinta segitiga tersebut.

    Editor Team

    COMMENT