Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 21 2021

    MTV Cribs Akan Tayang Kembali!

    Wah kayaknya ini nih inspirasi YouTuber yang suka ‘ngegrebek’!

    Logo MTV Cribs (NYPOST)

    MTV Cribs, atau disebut juga Cribs, dikabarkan akan tayang kembali setelah 21 tahun lalu melakukan debut penayangannya. Acara yang memberikan tur rumah-rumah artis kepada penontonnya ini akan kembali tayang pada 11 Agustus mendatang.

    Pada Rabu (14/07/2021), pihak MTV mengatakan bahwa acara yang berdurasi sekitar 30 menit ini akan kembali untuk musim ke-20.

    "Cribs tidak hanya memperkenalkan genre reality show dari selebriti, tapi juga menciptakan konsep untuk bagaimana kita terlibat di media sosial," ucap Nina L. Diaz selaku bos MTV.

    Diketahui, beberapa artis sudah terlibat dalam pembuatan reality show ini, seperti Big Sean, Rick Ross, Martha Stewart, Snooki, dan masih banyak lagi.

    “Acara ini merevolusi genre tur rumah selebriti dan mengundang penonton untuk mengintip gaya hidup dan ritual sehari-hari--dan tak terduga--dari idola favorit mereka," terang saluran CBS mengutip Kumparan.

    MTV Cribs mulai tayang sejak September 2000 dengan menghadirkan Robbie Williams pada episode debutnya. Dalam 19 musim, Cribs berhasil memproduksi 113 episode yang melibatkan aktor, penyanyi, hingga atlet.

    Jackie Chan juga pernah terlibat dalam serial reality show ini. Saat itu, Jackie sempat memperlihatkan rumahnya yang dulunya adalah sebuah pabrik! Simak video di bawah untuk melihat episode Cribs bersama Jackie Chan.


    Editor Team

    COMMENT