Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2020

    Mulai Januari 2021 WandaVision Akan Tayang di Disney+

    Kawula Muda, film sekuel WandaVision akhirnya resmi bakal tayang nih.

    Cuplikan trailer WandaVision. (INSTAGRAM/MARVEL STUDIOS)

    WandaVision akan tayang perdana di Disney+ pada 15 Januari 2021. Film ini harusnya tayang pada 2020 bersamaan dengan The Falcon and The Winter Soldier, tetapi mundur karena pandemi Covid-19.

    Tahun 2021 yang tinggal beberapa bulan lagi memang masih tidak jelas akan seperti apa. Namun, pihak Marvel maupun DC sepertinya membuat ini sebagai keputusan final.

    Hingga saat ini masih belum jelas seperti apa alur cerita dari WandaVision. Video trailer-nya lebih banyak menghadirkan pertanyaan ketimbang jawaban.

    Penonton hanya dapat memastikan kalau mereka akan melihat Wanda dan Vision di era yang berbeda, seperti 1950an, 1960an, dan lain lain. Hal ini mungkin berhubungan dengan kekuatan Wanda yang mampu mengubah kenyataan.

    Beberapa tokoh juga akan terlihat dalam film ini seperti Kathryn Hahn yang akan berperan sebagai Agatha Harkness sesuai komik. Wajah yang tidak asing seperti Kat Dennings sebagai Darcy Lewis dan Randall Park sebagai Jimmy Woo juga akan terlihat dalam film ini.

    WandaVision merupakan serial Marvel yang pertama kali tayang di Disney+. Hal ini sekaligus menjadi pembuka Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4.

    Dalam trailer berdurasi 1 menit 20 detik yang sudah beredar, Marvel menceritakan sedikit tentang kisah romansa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) alias Scarlet Witch dan Vision (Paul Bettany).

    Editor Team

    COMMENT