Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 13 2020

    Muncul Petisi untuk Mengembalikan Johnny Depp ke “Fantastic Beasts”, Penggemar Ancam Boikot

    Hai Kawula Muda, sepertinya banyak yang enggak rela Johnny Depp didepak dari Fantastic Beasts nih!

    Johnny Depp sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts. (TWITTER)

    Sepertinya sosok Johnny Depp sudah terlalu dicintai oleh para penggemar dan penonton film Fantastic Beasts. Bukti nyatanya, mereka mulai bereaksi atas pemecatan dan mundurnya sang aktor dari perannya sebagai Gellert Grindelwald.

    Dilansir Metro.co.uk, baru-baru ini beredar petisi yang isinya meminta kembalinya Johnny Depp ke film Fantastic Beasts 3, dan kini telah ditandatangi oleh lebih dari 191.000 orang.

    “Johnny Depp diminta oleh Warner Bros untuk mengundurkan diri dan meninggalkan perannya sebagai Grindelwald dalam film Fantastic Beasts 3. Ini terjadi karena putusan kasusnya dengan tabloid “The Sun” yang sama sekali tidak adil. Kami ingin dia kembali!,” tulis petisi yang muncul di laman Change.or tersebut.

    Mereka juga mengancam akan memboikot film tersebut jika Depp tak kembali bermain. Para penggemar kecewa dan merasa Depp diperlakukan tidak adil oleh Warner Bros.

    “Aku sudah menyaksikan dua film Fantastic Beasts dan tidak akan menyaksikan film ketiganya,” tulis salah seorang penggemar di petisi tersebut.

    “JD (Johnny Depp) tidak bersalah,” tulis penggemar lainnya.

    JOHNNY DEPPFilm Fantastic Beast. (TWITTER)

     

    Buntut kasus hukum Johnny Depp

    Kabar hengkangnya Johnny Depp dari film Fantastic Beasts muncul usai dirinya dinyatakan kalah dari persidangannya melawan The Sun atas kasus kekerasan dalam rumah tangganya bersama Amber Heard. Depp kemudian menyampaikan bahwa dirinya diminta mundur oleh pihak Warner Bros dari film spin-off Harry Potter tersebut.

    Seperti dalam setiap film yang dibintanginya, aktor berusia 52 tahun tersebut memang selalu tampil totalitas. Depp bahkan memberikan kreasi untuk karakter sahabat sekaligus lawan dari Albus Dumbledore itu.

    Secara khusus Depp meminta agar karakter Grindelwald tampil dengan wajah pucat, rambut platinum-blonde, dan satu mata aneh.

    JOHNNY DEPPGrindelwald versi Johnny Depp. (TWITTER)

     

    Sementara itu, kabarnya pihak Warner Bros sudah memiliki beberapa nama untuk menggantikan Johnny Depp, di antaranya aktor Colin Farrell dan Mads Mikkelsen. Namun, nama Mikellsen sepertinya menjadi kandidat terkuat, karena Farrell saat ini tengah terlibat syuting The Batman bersama Robert Pattinson.

    Bagaimana, kalian tim penanda tangan juga tidak nih?

    Editor Team

    COMMENT