Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 26 2020

    Mural Taylor Swift di Nashville Disingkirkan dan Digantikan oleh Brad Paisley, Ada Apa?

    Kawula Muda, kabar terbaru soal Taylor Swift nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Status Taylor Swift sebagai salah satu ikon Nashville tampaknya mulai terpukul mundur. Dia disingkirkan dari gambar mural terkenal yang berada di kota tersebut dan digantikan oleh Brad Paisley.

    Kota Nashville selama dikenal sebagai kota musik country. Di salah satu sudut kota, tepatnya di wilayah Lower Broadway, terdapat lukisan dinding besar yang diberi nama Legends Corner.

    Mural ikonis itu menampilkan gambar beberapa musisi ternama yang menjadi ikon musik country. Ada 14 gambar superstar country di dalamnya, termasuk Reba McEntire, Willie Neslon, dan Dolly Parton.

    Melansir dari majalah TMZ, artis pembuat mural bernama Tim Davis telah mengubahnya dengan mengeluarkan artis lama dan memasukkan artis baru.

    Tim Davis mengatakan bahwa gambar Taylor ditarik karena dia telah menjauh dari musik country selama beberapa waktu dan akan memasukkan tiga artis lain ke dalamnya termasuk Brad Paisley.

    Selain Brad, belum diketahui siapa dua artis lain yang akan dimasukkan ke mural tersebut.

    Taylor mulai pindah ke Nashville saat berusia 14 tahun untuk mengejar karier di musik country. Sejak saat itu, dia terus menerus menuai sukses dan menerima banyak penghargaan di bidang musik country.

    Mendapati gambarnya dihapus dari mural tersebut, tentu para penggemar Taylor Swift kecewa. Mereka berbondong-bondong meluapkan kekecewaan mereka melalui media sosial Twitter. 

    Taylor Swift, seorang artis yang memiliki album country paling banyak dalam sejarah dan telah mencapai ketenaran nasional dan internasional melalui tingkatan yang unik dalam musik country, mendapatkan tempat di mural Legends Corner yang diberikan kepada Brad Paisley, untuk apa???,” tulis salah satu penggemar dengan akun @ahmedswif*** di Twitter.

    “Nashville benar-benar baru saja menghilangkan Taylor Swift dari mural Legends Corner di Broadway. Taylor adalah legenda musik country, lalu kenapa kalau dia pindah ke genre yang berbeda?? Bingung, kenapa mereka tidak memperbesar muralnya saja (daripada mengganti gambar Taylor)?” tulis penggemar lain.

    “Aku bingung dengan dihapusnya Taylor dari lukisan dinding di Nashville. Taylor telah memperluas batasan musik country dan membawa begitu banyak penggemar untuk mendengarkan genre itu. Musik country tidak akan sepopuler sekarang ini jika bukan karena Taylor Swift,” bunyi tweet dari akun @TheAdamRee***.

    “Nashville benar-benar menghapus Taylor Swift yang merupakan orang termuda yang pernah memenangkan ‘The Pinnacle Award’ untuk kontribusinya dalam musik country dan memopulerkan genre tersebut ke luar negeri dari mural Legends Corner, lalu memberikan tempatnya kepada Brad Paisley yang telah merilis lagu rasis secara tidak sengaja,” tulis akun @yourflannelc***. 

    Editor Team

    COMMENT