Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2022

    Musim Terbaru The Simpsons akan Ungkap Cara Mereka Prediksi Masa Depan

    Jadi gak sabar nih, Kawula Muda!

    The Simpsons (THE SIMPSONS)


    Berbagai hal yang terjadi di masa depan tak jarang telah dimunculkan terlebih dahulu di kartun  'The Simpsons'. Misalnya saja pandemi Covid-19,  Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat, serta invasi Rusia ke Ukraina. 

    Seolah mampu ‘memprediksi masa depan’, The Simpsons menjanjikan akan membocorkan rahasia bagaimana hal tersebut dapat terjadi. Persoalan tersebut pun akan terjawab pada musim terbaru kartun kuning tersebut, yakni musim ke-34. 

    via GIPHY

    “Kami memiliki konsep gila tentang episode yang menjelaskan bagaimana The Simpsons (tahu) masa depan,” tutur showrunner kartun tersebut, Matt Selman, mengutip Kompas pada Senin (15/08/2022). 

    “Ini adalah episode dengan banyak hal gila di dalamnya, tetapi ini menjelaskan bagaimana 'The Simpsons' bisa memprediksi masa depan,” tambahnya.

    Lebih lanjut, Matt juga mengklaim akan terdapat banyak adegan yang dinanti-nanti oleh para penonton. Ia pun menjanjikan musim ke-34 akan menjadi yang terbaik bila dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. 

    “Mungkin ini musim ke-34 terbaik dari semua acara yang pernah kalian saksikan,” lanjut Matt.

    Sebelumnya, penulis dan animator kartun fenomenal asal Amerika tersebut, Al Jean, mengatakan terdapat beberapa hal yang membuat The Simpsons mampu memprediksi masa depan. 

    “Jika anda menulis 700 episode, dan anda tidak memprediksi apa pun, maka anda sangat buruk. Jika anda melempar cukup banyak anak panah, anda akan mendapatkan beberapa sasaran,” tutur Jean kepada NME pada 16 November 2022 lalu. 

    Ia pun melanjutkan bahwa prediksi yang bermunculan di serial kartun tersebut hanyalah tebakan yang terstruktur dan beruntung. 

    Sementara itu, salah satu prediksi fenomenal yang pernah dilakukan oleh 'The Simpsons' adalah terkait dengan invasi Rusia kepada Ukraina. 

    Episode yang membahas tentang  invasi tersebut rupanya telah ada sejak episode yang tayang pada 1998 lalu. 

    Editor Team

    COMMENT