Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Musuhan, Soulja Boy Sindir Kanye West Buat Minta Maaf ke Taylor Swift Soal Insiden MTV VMA

    Hai Kawula Muda, ada apa ya antara mereka bertiga?

    Rapper Amerika, Soulja Boy. (INSTAGRAM/SOULJA BOY)

    Rapper asal Amerika Serikat, Soulja Boy, telah menabuh genderang perang untuk Kanye West. Ia sakit hati karena tidak ikut dimasukkan ke album terbaru Ye, “Donda” yang baru saja dirilis Minggu (29/08/2021).

    Album studio kesepuluh Kanye West itu menampilkan sejumlah kolaborator ternama seperti Jay-Z, Playboi Carti, Lil Baby, The Weeknd, Travis Scoot, Lil Durk, Lil Yachty, Young Thug, Kid Cudi, DaBaby, dan banyak lainnya.

    Namun, Souljay Boy yang sebelumnya direncanakan akan ikut menjadi bagian dari album untuk single berjudul Remote Control, justru disingkirkan, dan digantikan oleh Young Thug. Ia pun meluapkan kemarahannya kepada Ye di media sosial melalui sejumlah tweet dengan bahasa kasar.

    Tak cukup dengan itu, rapper berusia 31 tahun itu seolah sengaja memanas-manasi Kanye dengan mengungkit kasus masa lalunya, termasuk insiden kontroversialnya dengan Taylor Swift di acara puncak MTV Video Music Awards (VMA) pada 2009 silam.

    Saat itu, Taylor yang memenangi penghargaan Best Female Video, sedang memberikan pidatonya di atas panggung. Namun, tiba-tiba Kanye menyabotase pidato kemenangan dengan merebut mikrofon yang dipegang Taylor dan mengatakan bahwa Beyoncé yang lebih pantas mendapat penghargaan tersebut.

    Berada di posisi yang sama dengan Taylor sebagai orang yang telah dibuat sakit hati, Souljay Boy meminta Kanye meminta maaf kepada Taylor atas insiden tersebut.

    “Kamu sudah melakukan banyak hal menjijikkan selama kariermu dan lolos begitu saja. Dasar berengsek, minta maaf ke Taylor,” tulis rapper bernama asli DeAndre Cortez Way mellaui Twitter pada Selasa (31/08/2021).

    “Jika kamu berlari di atas panggung dan merebut mikrofon dari tanganku, aku akan menendang pantatmu secara live di MTV,” katanya dalam tweet selanjutnya.

    Soulja juga memanas-manasi Kanye soal mantan istrinya, Kim Kardashian, dengan mengkalim bahwa dialah rapper yang pertama kali bertemu Kim sambil memamerkan foto kebersamaan mereka.

    “Akulah rapper pertama yang bersama Kim Kardashian, bukan kamu,” bunyi cuitannya yang lain.

    Beberapa jam setelah melontarkan kata-kata kasar di media sosial, Soulja kemudian meminta pengikutnya di Twitter untuk menonton video musik terbarunya, Rick n Morty, yang menampilan Rich the Kid. Sementara itu, hingga kini Ye belum memebrikan tanggapan apapun terkait kekecewaan Soulja Boy.

    Editor Team

    COMMENT