Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 20 2020

    MV "Therefore I Am" Billie Eilish Ternyata Direkam dengan iPhone!

    Kawula Muda, kamera iPhone memang bagus banget, ya!

    Billie Eilish. (INSTAGRAM/billieeilish)

    Billie Eilish baru saja meluncurkan single dan video klip terbaru yang diberi judul Therefore I Am pada Kamis (12/11/2020).

    Keseluruhan video itu direkam menggunakan iPhone. Adik dari Finneas O'Connell itu menceritakan pengalamannya membuat video klip menggunakan iPhone.

    "Video (Therefore I Am) kami rekam menggunakan iPhone, yang mana tidak sengaja kami lakukan," kata Billie dalam wawancara bersama Zane Lowe di program New Music Daily yang disiarkan di Apple Music.

    Video berdurasi 4 menit 58 detik itu menggambarkan Billie berlarian di dalam sebuah mal yang sangat sepi. Billie menjelaskan bahwa pengambilan video dilakukan pada malam hari dengan kru yang sangat minim.

    Namun, pihaknya tidak memberi tahu iPhone apa yang mereka gunakan. Selain menjadi talent, Billie sendiri berperan sebagai sutradara di video yang tayang perdana di YouTube pada 13 November 2020.

    Ini bukan pertama kalinya iPhone digunakan untuk merekam video klip. Pada 2019, Selena Gomez juga menggunakan iPhone untuk merekam keseluruhan musik video lagunya yang berjudul Lose You to Love Me.

    Musik video bernuansa monokrom itu direkam menggunakan iPhone 11 Pro yang disutradarai oleh Sophie Muller.

    COMMENT