Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2020

    Nadin Amizah Rils Debut Album “Selamat Ulang Tahun”

    Hai Kawula Muda, hari ini penyanyi Nadin Amizah merilis debut album “Selamat Ulang Tahun”.

    Penyanyi Indonesia, Nadin Amizah. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Pendatang Baru Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019, Nadin Amizah, baru saja merilis debut album “Selamat Ulang Tahun”, berisikan 10 lagu yang ia tulis sendiri.

    Nama-nama besar di dunia musik seperti Petra Sihombing, Mikha Angelo, Tarapti Ikhtiar Rinrin, Dissa Kamajaya, dan Ibnu Dian ikut berpartisipasi dalam proses penggarapan album ini.

    “Album ini tema besarnya adalah tentang kegelisahan, kebingungan, kesoktahuan, kebodohan, dan kebahagiaan yang campur aduk di masa pendewasaan aku,” jelas Nadin.


    Kanyaah, Taruh, juga Cermin adalah tiga lagu dalam album magis persembahannya. Menariknya, persembahan ini ia berikan tepat di hari ulang tahunnya, yakni Kamis (28/5/2020).

    Sejak dini hari, melalui Instagram pribadinya, @cakecaine, pelantun lagi Rumpang dan Sorai ini mengunggah tentang kehadiran dirinya di dunia ini, sekaligus kelahiran album “Selamat Ulang Tahun”-nya.

    “Ulang tahun yang kali ini bukan hanya tentangku. Ini juga tentang banyak orang yang menjadi pemain di banyak bab masa remajaku. Ini tentang keluargaku, sahabat-sahabatku, dan juga kalian. Terima kasih banyak,” tulis Nadin.

     “Satu untuk yang terakhir dari masa remajaku. Berbagai fase kurangkai padat menjadi album perdanaku. Selamat Ulang Tahun,” tulis Nadin di status keduanya hari ini.




    Nadin juga mengunggah video dengan keterangan, “suatu sore di Depok, sebelum karantina ini dimulai, kami sempat berkumpul dan bermain di tanah merah penuh debu. ada yang sibuk dengan larinya, ada yang sibuk menonton, ada yang bermain lempar-lemparan. Salah satu momen yang menginspirasiku menulis album ini. banyak nama yang tak tersebut dengan lantang di album ini. tapi keluargaku seutuhnya ada di memoriku dan terima kasihku seutuhnya yang ada di hatiku.”

    Kami siang, dia mengingatkan tentang video debut album yang akan perdana ditayangkan sorenya.

    “Atas nama album “Selamat Ulang Tahun” yang tidak hanya merayakan kelahiranku saja, maka aku meminta bantuan orang-orang terdekatku untuk menggambarkan masing-masing lagu dari mata mereka. Karya kami bersama dalam bentuk video lirik akan rilis sore ini dan penayangan perdanyanya akan ada di channel youtubeku. Kalau kalian datang nanti, kita bisa berbincang sambil sama-sama menyaksikan video liriknya. Jam 4 nanti ya, di channel youtubeku. Sampai jumpa,” tulisnya.

    Selamat ulang tahun, Nadin Amizah. Sukses untuk debut albumnya ya.

    Editor Team

    COMMENT