Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 05 2021

    Nadin Amizah yang Terbaru, Ini 4 Musisi Indonesia yang Pernah Terpampang di Times Square New York

    Hai Kawula Muda, musisi Indonesia makin mendunia nih.

    Nadin Amizah terpampang di salah satu videotron di Times Square, New York. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Times Square adalah sebuah persimpangan komersial utama, tujuan wisata, pusat hiburan, dan lingkungan di bagian Midtown Manhattan di New York City, Amerika Serikat.

    Karena posisinya tersebut, persimpangan Broadway dan Seventh Avenue ini menjadi tempat strategis untuk para produsen mengiklankan produknya. Aneka papan billboard atau videotron tempampang ditiap sudut Times Square.

    Tak heran jika Times Square menjadi salah satu spot favorit para wisatawan untuk mengabadikan momen liburan di New York.

    Videotron di Times Square juga kerap kali menampilkan potret artis papan atas. Tak hanya memajang artis Amerika, beberapa wajah musisi Indonesia ternyata juga pernah tampil di salah satu videotron di sana.

    Berikut musisi Indonesia yang potretnya pernah terpampang di Times Square, termasuk yang terbaru yaitu penyanyi solo Nadin Amizah.

    1. Nadin Amizah

    Baru-baru ini penyanyi Nadin Amizah membuat heboh warganet dengan unggahan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Nadin menampilkan potret dirinya dipajang di videotron Times Square New York, Amerika Serikat.

    “Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya, sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York,” tulis Nadin, Jumat (30/4/2021).

    Wajah pelantun Rumpang itu terpampang di Times Square New York melalui Spotify Asia. Selain untuk memperkenalkan musik, Spotify juga menunjuk Nadin sebagai perwakilan Indonesia untuk Equal Campaign.

    Kampanya Equal merupakan upaya untuk memberdayakan perempuan di seluruh dunia agar berani berekspresi dan berkarya dalam bentuk apa pun.

    Terpilih sebagai wakil dari musisi Indonesia, Nadin juga mengungkapkan rasa bangganya.

    “Saya belum pernah ke sana sebelumnya, tetapi menjadi perwakilan Indonesia untuk Kampanye Equal @spotify, dan berada di sana bersama begitu banyak wanita cantik dan powerfull dunia adalah mimpi yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya,” tulis Nadin lagi.

    2. Maruli Tampubolon

    Pada akhir 2020, penyanyi Maruli Tampubolon juga menjadi sorotan karena wajahnya terpajang di Times Square New York.

    Wajah Maruli berhasil ditampilkan berkat lagu barunya yang bertajuk Never Stand Alone. Lagu terbarunya itu merupakan proyek Maruli Tampubolon dengan Maleena Musis melalui MT Production.

    Lewat kolaborasi tersebut, wajah sang musisi terpampang di Times Square di screen Gedung Nasdaq.

    “It’s time to TIMES SQUARE Beibeh,” tulis Maruli di akun Instagramnya, 22 Desember 2020.

    3. Weird Genius

    Grup EDM Weird Genius juga berhasil menorehkan prestasi dengan wajah mereka dipajang di Times Square.

    Pada pertengahan 2020, grup musik yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu ini berhasil menembus Times Square berkat lagu Lathi yang viral tahun itu.

    Pemutaran lagu tersebut di platform digital juga berhasil mencapai 100 juta kali pada saat itu.

    “Lathi mencapai 100 juta total penayangan online! Kami berharap dapat membawa pertunjukan kami ke New York, tetapi ini akan berhasil untuk saat ini. Weird Genius di Times Square,” tulis Weird Genius, 12 Juli 2020.

    4. Rich Brian

    Rapper Rich Brian adalah musisi Indonesia yang pertama wajahnya terpampang di Times Square berkat album terbarunya saat itu, “The Sailor”, pada 2019.

    Lewat Instagram pribadinya, Rich Brian pun mengabadikan momen dirinya selfie di depan billboard yang memasang wajahnya di Times Square dengan tersenyum bangga.

    “Saya di Times Square dan album saya ada di layar lebar,” tulis Rich Brian, 27 Juli 2019.


    Editor Team

    COMMENT