Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Nama Bayi Gigi Hadid Bukan Dorothea, Fans Taylor Swift Salah Tebak

    Kawula Muda, ada yang salah tebak nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Orang terdekat Gigi Hadid memberi tanggapan terkait rumor yang mengatakan bahwa nama bayi sang model adalah Dorothea seperti judul lagu Taylor Swift dari album “Evermore”.

    Melansir dari majalah investigasi hiburan TMZ pada Rabu (16/12/2020), seorang sumber yang tidak disebutkan namanya telah membantah rumor tersebut. Sumber yang disebut sebagai orang dekat Gigi itu mengonfirmasi bahwa nama bayi perempuan dari pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik bukanlah Dorothea.

    Rumor terkait penggunaan nama Dorothea sebagai nama bayi Gigi bermula sesaat setelah Taylor Swift merilis album terbarunya, “Evermore”, pada Jumat (11/12/2020).

    Para penggemar Taylor Swift yang berusaha memecahkan teori demi teori di album “Evermore”, menemukan indikasi bahwa ada judul lagu di album tersebut yang diduga menggunakan nama bayi Gigi Hadid. Lagu tersebut berjudul Dorothea.

    Dugaan para penggemar Taylor didasarkan pada unggahan Gigi Hadid di Instagramnya awal Desember 2019. Saat itu, Gigi mengunggah foto lamanya ketika perutnya masih buncit karena sedang hamil dengan menulis caption yang mengandung kata “August” di dalamnya

    Fans lantas mencocokkan, bahwa Taylor memiliki lagu berjudul August di album “Foklore”, di mana lagu tersebut terletak di urutan track nomor 8. Sementara itu, di album “Evermore”, track ke-8 ditempati oleh lagu berjudul Dorothea. Jadi menurut teori mereka, bisa jadi Dorothea adalah nama bayi Gigi Hadid.

    Alasan kuat lainnya yang diungkap penggemar adalah karena sebelumnya Taylor Swift menggunakan nama bayi dari pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds sebagai judul salah satu lagu dari album “Foklore” yaitu Betty.

    Pasangan selebritas itu sempat merahasiakan nama bayinya selama hampir 10 bulan, sebelum akhirnya memberitahukan bahwa nama bayi mereka adalah Betty Reynolds, tepat setelah “Foklore” dirilis pada Juli 2020.

    Editor Team

    COMMENT