Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2022

    Nama Mulai Pulih, Johnny Depp Kembali Dikontrak Jutaan Dolar oleh Dior

    Hai Kawula Muda, Johnny Depp jadi brand ambassador Sauvage Dior.

    Johnny Depp jadi BA sauvage Dior. (TWITTER)

    Aktor Johnny Depp kembali mendapatkan kehormatan untuk menjadi brand ambassador parfum Sauvage besutan Dior

    Sebelumnya Johnny Depp telah terpilih sebagai wajah Sauvage Dior sejak 2015 dan iklannya pertama kali tayang di YouTube pada September 2021. Hingga akhirnya sempat ditarik karena kasusnya melawan sang  mantan istri, Amber Heard.

    Satu minggu setelah Johnny Depp memenangkan kasus tersebut, iklan parfum Dior Sauvage yang dibintangi Johnny Depp kembali tayang pada Rabu (8/6/2022) malam saat commercial break acara MasterChef di Fox. 

    Penayangan iklan tersebut pun di jam tayang utama (prime time). Sebelum iklan ini tayang, para penggemar Johnny Depp melakukan seruan di media sosial untuk membeli parfum Sauvage sebagai bentuk dukungan untuk sang aktor. 

    Menurut temuan Hey Discount, pencarian parfum Sauvage meningkat 48 persen di Google, dari 823.000 menjadi 1,2 juta hanya dalam kurun satu bulan (Maret-April). Fenomena yang sama juga terjadi di ranah TikTok pada kurun waktu tersebut. Ada peningkatan view terhadap kata kunci Sauvage sebesar 63 persen, berbarengan dengan video-video persidangan yang berseliweran.

    Kontrak 7 digit

    Dilansir dari E! News, merek asal Prancis itu meningkatkan kontrak kerja sama untuk Johnny Depp dengan kesepakatan 7 digit sebagai brand ambassador parfum pria Dior Sauvage.

    Kepastian kontrak tersebut juga datang dari unggahan Instagram Dior berupa foto serta video Johnny Depp di belakang panggung dari salah satu konsernya baru-baru ini di Paris. 

    "Tak kenal takut, namun manusiawi. Sama seperti Sauvage,” bunyi keterangan unggahan tersebut. 

    Dalam video tersebut, Johnny Depp terlihat sedang memegang gitar sambil melangkah ke panggung untuk berhadapan dengan penonton yang bersorak.

    "Sauvage memberi saya banyak kenangan, banyak pertunjukan,” kata Johnny Depp. 

    Unggahan itu segera dibanjiri komentar penggemar yang menunjukkan dukungan untuk Depp dan Dior. 

    Menurut laporan Wall Street Journal pada Juni 2022, Sauvage menjadi cologne pria terlaris di situs web Sephora dan Ulta di tengah uji cobanya baru-baru ini.

    Bahkan sejak Depp pertama kali menandatangani kontrak dengan Dior pada 2017, Sauvage telah menjadi wewangian terlaris di dunia. 

    Menurut Business of Fashion, popularitas Sauvage melampaui wewangian khusus perempuan yang tersohor besutan Chanel dan merek top lainnya. 

    Editor Team

    COMMENT