Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2020

    Nama Unik Anak Pasangan Grimes dan Elon Musk

    Kawula Muda, coba deh tahu gak cara baca ini, X Æ A-12?

    Penyanyi asal Kanada, Grimes. (INSTAGRAM/GRIMES)

    Musisi asal Kanada, Grimes, melahirkan anak pertamanya bersama sang partner, Elon Musk, pada Senin, 4 Mei 2020. Yang paling menarik adalah nama yang diberikan Grimes untuk anaknya, yaitu X Æ A-12 atau dibaca Ex Ash A Twelve.

    Dua hari setelah melahirkan anaknya, pelantun tembang “Violence” ini mengunggah detail nama sang anak. Dia menuliskan simbul serta arti dari X Æ A-12.

    Di situ, musisi bernama asli Claire Elise Boucher ini menuliskan bahwa A-12 merujuk pada pesawat pengintai milik CIA, Lockheed A-12, yang merupakan pesawat favoritnya dan sang partner.

    “Tanpa senjata, tanpa pertahanan, hanya kecepatan. Bagus di pertempuran, tetapi tak ada kekerasan,” tulis Grimes.

    Elon Musk merupakan orang pertama yang mengumumkan kelahiran sang anak beserta namanya lewat media sosial.

    Ketika Musk mengungah hal ini di Twitter, banyak orang yang menganggap dia tengah bercanda. Wajar saja, karena nama yang diberikan anaknya memang tidak lazim. Dalam wawancara di podcast Joe Rogan, Musk yang merupakan CEO SpaceX mengatakan bahwa ide nama tersebut sepenuhnya datang dari Grimes.

    Selain nama yang unik, ada hal lain yang juga menjadi sorotan seputar kelahiran X Æ A-12. Grimes melahirkan anaknya di California. Di negara bagian Amerika Serikat tersebut, berlaku peraturan bahwa nama anak yang didaftarkan hanya boleh menggunakan 26 huruf dalam alfabet.

    Grimes dan Elon Musk mulai bersama sejak 2018. Bagi Musk, ini merupakan anak keenamnya. Sebelumnya, CEO Tesla tersebut memiliki lima anak bersama istri pertamanya, Justine Wilson.

    Elon Musk juga pernah menikah dua kali dengan aktris Inggris, Talulah Riley, pada 2010 hingga 2012, lalu 2013 hingga 2016.

    Editor Team

    COMMENT